PSS Sleman Siap Hadapi Persija di Laga Tunda Liga 1

Minggu, 08 Januari 2023 - 10:30 WIB
loading...
PSS Sleman Siap Hadapi Persija di Laga Tunda Liga 1
Kim Jeffrey Kurniawan menegaskan PSS Sleman sudah siap menghadapi Persija Jakarta di laga tunda Liga 1 2022/2023. Foto: LIB
A A A
SLEMAN - Kim Jeffrey Kurniawan menegaskan PSS Sleman sudah siap menghadapi Persija Jakarta di laga tunda Liga 1 2022/2023. Sang kapten menjelaskan Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- bertekad mendapatkan poin penuh.



Laga PSS kontra Persija di pekan ke-17 harus tertunda akibat hujan deras yang membuat lapangan tergenang. Laga itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Jumat (23/12/2022).

Laga tunda dijadwalkan pada Minggu (8/1/2023) sore. Kedua tim sudah mempersiapkan diri untuk mendapatkan hasil bagus untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Kim menegaskan PSS sudah melakukan persiapan. Dia merasa yakin timnya bakal mengeluarkan semua kemampuan terbaik di sisa waktu laga nanti, sehingga bisa mendapatkan hasil bagus.

“Secara pribadi dan juga secara tim sudah melakukan persiapan meski waktunya tidak lama. Dalam beberapa hari terakhir, kami sangat antusias," ucapnya

"Semangatnya tinggi sehingga saya yakin kita all out di sisa waktu 45 menit lawan Persija dan kita siap memberikan yang terbaik,” kata Kim dilaman resmi PT LIB.

Mantan gelandang Persib Bandung itu berharap bisa mendapatkan kemenangan dari Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta.

“Harapannya kita pastinya ingin menang di pertandingan lawan Persija. Saya dan rekan-rekan akan berjuang memberikan yang terbaik dan segalanya untuk mencapai target tersebut,” jelasnya.



PSS berada di peringkat ke-15 satu tingkat di atas zona degradasi dengan 16 poin dari 16 laga. Sedangkan Persija berada di posisi kelima dengan 29 poin dari 15 pertandingan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)