Hasil Proliga: Jakarta STIN BIN Bekuk Jakarta BNI 46

Minggu, 08 Januari 2023 - 16:39 WIB
loading...
Hasil Proliga: Jakarta STIN BIN Bekuk Jakarta BNI 46
Tim voli putra Jakarta STIN BIN menang 3-0 (25-23, 25-22, 25-20) atas Jakarta BNI 46 pada pertandingan keduanya di seri pertama Proliga 2023. Foto: Twitter
A A A
BANDUNG - Tim voli putra Jakarta STIN BIN menang 3-0 (25-23, 25-22, 25-20) atas Jakarta BNI 46 pada pertandingan keduanya di seri pertama Proliga 2023. Laga itu berlangsung di GOR Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/1/2023).



Sejak set awal hingga akhir permainan, Farhan Halim dkk terus memimpin perolehan angka walaupun Jakarta BNI 46 terus berusaha memberikan perlawanan.

Pada set ketiga terlihat permainan di dominasi dengan smash-smash mematikan dari Isac Viana Santos, middle blocker asal Brazil yang menjadi andalan Jakarta STIN BIN, yang akhirnya menyumbangkan point kemenangan untuk Jakarta STIN BIN.

Ketua PORBIN (Persatuan Olahraga BIN) yang merupakan organisasi pembina Jakarta STIN BIN, Komjen Pol Bambang Sunarwibowo, mengungkapkan rasa bangga pada perjuangan para atlit.

Kekompakan mereka semakin terlihat dan menumbuhkan keyakinan bahwa Jakarta STIN BIN bisa keluar sebagai juara.

Dia juga mengatakan, walaupun kemenangan telah diraih namun evaluasi akan terus dilakukan untuk mendapatkan performa tim yang lebih sempurna.

"Kami dari Jakarta STIN BIN mengucapkan syukur Allhamdulillah permainannya sangat luar biasa, kekompakan para atlit sudah terlihat semakin luar biasa, mudah-mudahan kita bisa menjadi yang terbaik," ungkap Bambang.

"Untuk pertandingan besok kita evaluasi hari ini, semoga kita bisa bertanding dengan stamina terbaik untuk hari esok, kita harus optimistis menang," lanjutnya.

Sementara itu pelatih Agus Jumaedi mengungkapkan, anak asuhnya sudah mulai lebih baik dalam menguasai permainan. Walaupun serangan bertubi-tubi dari lawan, namun akhirnya kerja keras para atlit menghasilkan kemenangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)