Halus FC Sapu Bersih Laga Pekan Pertama, Hendro Soroti Penyelesaian Akhir

Senin, 09 Januari 2023 - 04:00 WIB
loading...
Halus FC Sapu Bersih Laga Pekan Pertama, Hendro Soroti Penyelesaian Akhir
Pelatih Halus FC, Yolla Hendro Sugeni bersyukur karena bisa menyapu bersih dua laga di pekan pertama Liga Futsal Profesional 2022/2023 dengan kemenangan. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Pelatih Halus FC, Yolla Hendro Sugeni bersyukur karena bisa menyapu bersih dua laga di pekan pertama Liga Futsal Profesional 2022/2023 dengan kemenangan. Namun, dia masih menyoroti penyelesaian akhir tim asuhannya.



Di pekan ini, Halus FC main dua hari berturut-turut di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta. Kemenangan terbaru di Minggu (8/1/2023) sore dengan mengalahkan Giga FC 3-0.

Halus FC kesulitan mencetak gol di babak pertama. Namun, di babak kedua mereka bisa mencetak gol lewat Rama Adhithia, Muhammad Farhan Fuadi, dan Desman Pahala Kristian.

“Alhamdulillah dari awal kita niatnya dan kita udah siapin fokus untuk pekan pertama, kita siapin sebaik mungkin dengan keterbatasan yang ada juga," ucap Hendro.

"Alhamdulillah semua pemain bisa bekerja sama dengan baik, mereka juga perform,” lanjutnya kepada MNC Portal usai laga.

Dari segi peluang, Halus FC terus bertubi-tubi melepaskan tendangan tepat sasaran. Tapi mereka hanya menghasilkan tiga gol. Hendro mengaku tim asuhannya telat panas.

“Tapi di pertandingan kedua ini agak sedikit telat panas di babak kedua baru, karena kita jeda dari jadwalnya juga tidak sampai 24 jam,“ jelasnya.

Kendati menang, Hendro masih akan mengevaluasi seluruh lini di timnya. Terutama di sektor penyerangan yang masih kurang tenang melakukan penyelesaian akhir.

“Pasti harus ada evaluasi karena dari laga pertama sampai hari ini kita punya banyak peluang dan kita cuma bisa bikin beberapa gol," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)