Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE Bantai IPC Pelindo 10-0

Minggu, 08 Januari 2023 - 19:03 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE Bantai IPC Pelindo 10-0
Cosmo JNE FC mengalahkan IPC Pelindo 10-0 pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Mereka pesta gol di GOR POPKI, Cibubur. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Cosmo JNE FC mengalahkan IPC Pelindo 10-0 pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Bermain di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, Minggu (8/1/2023) sore WIB, Al Fajri Zikri dapat cetak hattrick



Memulai babak pertama, Cosmo JNE bersemangat menyerang pertahanan lawan. Sorak sorai pendukung yang memenuhi GOR membuat suasana makin meriah.

Tak butuh waktu lama bagi Cosmo JNE untuk meraih keunggulan. Gol pertama melalui skil individu Reza Gunawan membuat mereka unggul 1-0.

Berselang beberapa menit, Cosmo JNE kembali mencetak gol. Kali ini lewat solo run dari sisi kiri di akhiri tusukan ke dalam, Afif Rizky menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Belum ada dua menit, Cosmo JNE kembali mencetak gol ketiga. Melalui transisi cepat dari bola-bola lambung, Reza Gunawan berhasil mencetak gol keduanya. Skor 3-0 untuk Cosmo JNE.

Aliran bola dari kaki ke kaki diterapkan Cosmo JNE. Salah satunya berbuah gol keempat melalui kaki Al Fajri Zikri. Skor 4-0 untuk tuan rumah.

Menyisakan beberapa detik, Al Fajri mengakhiri babak pertama dengan brace. Skor 5-0 bertahan untuk keunggulan Cosmo JNE.

Di babak kedua, IPC Pelindo menerapkan permainan power play. Tapi, mereka malah kian tertinggal. Dimulai dari Al Fajri Zikri yang mencetak hattrick memanfaatkan gawang yang kosong.

Zakariyya Anwar ikut mencatatkan namanya di daftar pencetak gol usai memanfaatkan kesalahan lawan. Diteruskan lewat hattrick lainnya yakni dari Afif Rizki. Skor menjadi 8-0 di babak kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7470 seconds (0.1#10.140)