Komentar Shin Tae-yong Soal Keuntungan Timnas Indonesia Gunakan Pesawat Carter

Senin, 09 Januari 2023 - 03:04 WIB
loading...
Komentar Shin Tae-yong Soal Keuntungan Timnas Indonesia Gunakan Pesawat Carter
Shin Tae-yong menjelaskan mengenai keuntungan yang didapat saat Timnas Indonesia menggunakan pesawat carter menuju Hanoi untuk menjalani laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam / Foto: PSSI
A A A
HANOI - Shin Tae-yong menjelaskan mengenai keuntungan yang didapat saat Timnas Indonesia menggunakan pesawat carter menuju Hanoi untuk menjalani laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam. Menurutnya, Skuad Garuda memiliki keuntungan dalam hal waktu pemulihan fisik.

Timnas Indonesia tiba di Hanoi pada Sabtu (7/1/2023). Shin Tae-yong mengatakan bicara waktu perjalanan memang menjadi keuntungan untuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Media Vietnam Komentari Postingan Instagram Shin Tae-yong Terkait Tekel Brutal Doan Van Hau

"Saya pikir ini adalah keuntungan kecil ketika Vietnam harus transit ke Kota Ho Chi Minh. Mereka akan mengambil waktu perjalanan ekstra," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Minggu (8/1/2023).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan keuntungan lain yang didapat Marc Klok dkk adalah mereka jauh lebih percaya diri saat menatap laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh National, Senin (9/1/2023). Tentunya hal itu diharapkan bisa memberikan dampak positif saat melawan Vietnam.

BACA JUGA: Instagram Shin Tae-yong Diserbu Suporter Vietnam usai Posting Tekel Horor Doan Van Hau!

"Keuntungan adalah semua pemain memberikan yang terbaik dalam permainan. Saya tidak berpikir kami memiliki kerugian," ucapnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)