Jadwal Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia, Live Hanya di RCTI!

Senin, 09 Januari 2023 - 14:40 WIB
loading...
Jadwal Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia, Live Hanya di RCTI!
Jadwal Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia, Live Hanya di RCTI! Foto: IST
A A A
HANOI - Jadwal Vietnam vs Indonesia di leg kedua semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 ( Piala AFF 2022 ) ada di arktikel ini. Pertandingan ini akan menjadi panggung menuju laga final.

Di pertandingan leg 1, kedua tim bermain imbang 0-0. Namun Timnas Indonesia sudah bermain dengan sangat baik. Vietnam memang memegang penguasaan bola, tetapi Indonesia lebih banyak dalam peluang mencetak gol.

Baca Juga: Vietnam vs Indonesia, Garuda Siap Rebut Tiket Final Piala AFF 2022

Pada pertandingan leg 1 yang lalu, pertahanan para pemain Indonesia sangat efektif, serangan balik yang dibuat oleh skuad Garuda sangat membuat Vietnam kesulitan untuk mempertahankan barisannya. Pemain sayap Indonesia Yakob Sayuri sempat menyundul bola, sayangnya masih bisa ditepis oleh kiper Vietnam.

Kedua tim sama-sama bermain menyerang dengan baik. Menurut Shin Tae Yong, permainan Indonesia sangat baik dan menjalankan sesuai yang diperintahkan sang pelatih.
Jadwal Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia, Live Hanya di RCTI!

Pertandingan leg 1 memang tidak mudah bagi kedua tim, namun mereka harus puas dengan hasil imbang pada leg pertama kemarin. Untuk leg 2 malam ini, pertandingan akan dilakukan di kandang Vietnam. Indonesia harus berhati-hati saat bermain di kandang lawan, karena Vietnam akan bermain dengan total.

Hal ini tidak menyurutkan rasa percaya diri dan semangat skuad Garuda untuk berjuang meraih kemenangan. Shin Tae Yong yakin kalau anak asuhnya akan bermain dengan baik dan total, serta ia berjanji tidak akan bermain bertahan melainkan bermain menyerang dan harus bisa mencetak minimal 1 gol.

Saksikan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 semi final leg 2 antara Indonesia vs Vietnam pukul 18.30 WIB hanya di RCTI!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0735 seconds (0.1#10.140)