Hasil Liga 1: Barito Putera Paksa PSM Makassar Raih 1 Poin

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:13 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Barito Putera Paksa PSM Makassar Raih 1 Poin
PSM Makassar harus puas bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di laga tunda Liga 1 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
BANJARBARU - PSM Makassar harus puas bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di laga tunda Liga 1 2022/2023. Juku Eja sempat unggul dulu di Stadion Demang Lehman, Selasa (10/1/2023) sore.



Barito Putera mendapatkan hadiah penalti pada awal babak pertama. Ini setelah lengan Muhammad Arfan mengenai bola.

Namun, Rafael da Silva Santos gagal membawa Barito unggul. Sebab, tendangnya ke sisi kiri gawang PSM Makassar berhasil ditepis oleh Reza Arya Pratama.

Pada menit kedelapan PSM hampir mendapatkan keunggulan, jika tendangan Everton Nascimento tak membentur mistar gawang.

PSM bisa unggul pada menit ke-20 berkat gol bunuh diri Renan da Silva Alves. Kakinya mengenai bola tendangan dari Everton Nascimento usai menerima umpan silang dari Dzaky Asraf.

Pada menit ke-44 Willem Pluim mendapatkan peluang bagus untuk PSM. Tetapi, tendangnya masih bisa diamankan oleh Joko Ribowo. Tim tamu tetap unggul 1-0 hingga rehat.

Usaha Barito Putera menyamakan skor pun berhasil pada menit ke-50 lewat Mike Ott. Dia memanfaatkan kesalahan Reza Arya Pratama yang gagal mengamankan bola dengan sempurna.

Sementara pada menit ke-63 tendangan Everton Nascimento dari luar kotak penalti masih terlalu mudah untuk diamankan oleh Joko Ribowo dan membuat PSM Makassar gagal kembali memimpin.

Penyelesaian yang belum maksimal dari Rafael da Silva Santos pada menit ke-82 masih belum bisa membawa Barito Putra unggul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)