Jelang Real Madrid vs Valencia, Thibaut Courtois: Kesempatan Tambah Trofi!

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:03 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Valencia, Thibaut Courtois: Kesempatan Tambah Trofi!
Thibaut Courtois membidik kemenangan saat Real Madrid berhadapan melawan Valencia pada babak semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Fahd, Kamis (12/1/2023) / Foto: Instagram Thibaut Courtois
A A A
RIYADH - Thibaut Courtois membidik kemenangan saat Real Madrid berhadapan melawan Valencia pada babak semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Fahd, Kamis (12/1/2023). Kiper asal Belgia itu menegaskan bahwa Los Blancos memiliki tekad yang kuat untuk merebut gelar juara.

Courtois ingin menebus kekalahan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut saat melawan Villarreal akhir pekan lalu. "Ini kesempatan lain bagi Madrid untuk menambah satu trofi lagi dalam koleksinya. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan tempo hari,” ujarnya dikutip dari laman resmi Real Madrid.

BACA JUGA: Manchester United dan Newcastle Tembus Semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023

Selain itu, Courtois meyakini bahwa Valencia akan tampil ngotot untuk merebut kemenangan. Karena itu, dirinya mengatakan bahwa Real Madrid wajib bermain agresif sejak menit pertama.

"Kami harus membuat awal yang baik, ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim papan atas," sambung pemain Timnas Belgia tersebut.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan vs Parma: I Nerazzurri ke Perempat Final Coppa Italia Lewat Perpanjangan Waktu

Saat ini Courtois hanya memfokuskan dirinya untuk bisa memastikan kemenangan di laga tersebut. Apabila sukses, pemain berusia 30 tahun itu pun baru akan memikirkan pertandingan di babak final.

"Yang paling penting adalah mendapatkan kemenangan dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan di final," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)