Malaysia Open 2023: Target Gregoria di Tahun Ini, Juara hingga Dongkrak Ranking Dunia

Rabu, 11 Januari 2023 - 09:59 WIB
loading...
Malaysia Open 2023: Target Gregoria di Tahun Ini, Juara hingga Dongkrak Ranking Dunia
Gregoria Mariska Tunjung mematok target juara pada tahun ini. Hal itu diungkapkan pebulu tangkis berusia 23 tahun tersebut usai lolos ke babak kedua Malaysia Open 2023 / Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Gregoria Mariska Tunjung mematok target juara pada tahun ini. Hal itu diungkapkan pebulu tangkis berusia 23 tahun tersebut usai lolos ke babak kedua Malaysia Open 2023.

Perjalanan Gregoria di turnamen pertama tahun ini terbilang mulus. Pada babak pertama, ia sukses mengalahkan unggulan kelima dari China, He Bing Jiao di Axiata Arena, Selasa (10/1/2023).

Ini merupakan kemenangan pertamanya atas He Bing Jiao. Sebelumnya ia selalu kalah dari tiga pertemuan terakhir.

BACA JUGA: Live di iNews: Saksikan Keseruan 7 Wakil Indonesia di Malaysia Open 2023

Selepas pertandingan, Gregoria mengungkapkan bahwa dirinya memasang target gelar juara tahun ini, termasuk di Malaysia Open 2023. Bukan hanya gelar, dia juga bertekad menaikkan derajatnya di peringkat BWF hingga masuk 10 besar.

"Harapan saya tahun ini ada titel juara yang bisa saya dapatkan. Selain itu, saya ingin meningkatkan rangking dunia. Semoga di akhir tahun ini bisa masuk 10 besar dunia," harap Gregoria, dikutip dari rilis resmi PBSI yang diterima MNC Portal Indonesia.

Kemudian, lanjut Gregoria, dengan performa yang semakin meningkat, dirinya berharap bisa menjaga momentum positif ini dengan baik. Terlebih, dia ingin kepercayaan dirinya semakin bertumbuh.

BACA JUGA: Tembus Babak 16 Besar Malaysia Open 2023, Apri/Fadia Makin Percaya Diri

"Tampil di sini semoga bisa meningkatkan keyakinan dan kepercayaan diri. Apalagi di sini banyak yang mendukung saya," imbuh Gregoria.

Selanjutnya, Gregoria akan kembali melanjutkan kiprahnya di babak kedua Malaysia Open 2023. Gregoria bakal berjumpa dengan wakil Taiwan, Wen Chi Hsu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)