Kisah Suami Istri Knechtel dan Lisa Viralkan Bulu Tangkis ke Alaska

Senin, 13 Juli 2020 - 14:55 WIB
loading...
Kisah Suami Istri Knechtel dan Lisa Viralkan Bulu Tangkis ke Alaska
Kisah Suami Istri Knechtel dan Lisa Viralkan Bulu Tangkis di Alaska/BWF
A A A
Kisah ini menceritakan pasangan Paul Knechtel dan Lisa Ward yang menggilai bulu tangkis . Kegilaannya terhadap bulu tangkis mereka tunjukkan dengan memviralkan bulu tangkis hingga ke Alaska yang bersalju di Amerika Serikat.

Pada tahun 2005, mereka mendirikan BadmintonGoesViral, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif melalui bulu tangkis untuk memotivasi generasi muda Alaska dan sekitarnya.

Baca Juga: Olimpiade Athena 2004 untuk bermain bulu tangkis dengan anak-anak dari proyek tersebut.”

Han meninggalkan kesan mendalam pada siswa dengan pesan "ikuti impianmu, tetapkan tujuanmu dan yang terpenting, kejar pendidikanmu".

Pada 2017, Knechtel dan Ward memutuskan untuk memperkuat program mereka. "Mengapa? Karena jika Anda dapat membuatnya di Alaska, Anda dapat membuatnya di mana saja, ”Knechtel menyindir. "Alaska adalah negara bagian terbesar di AS, 1,5 kali lebih besar dari Texas dan yang paling beragam secara etnis."

Ward menambahkan: “Tujuan awal kami adalah untuk membuat lebih banyak anak aktif secara fisik dalam olahraga yang dapat meningkatkan kesehatan mereka. Bulu tangkis adalah fokus dari program kami”

Ward membawa banyak pengalaman untuk BGV dan mampu menghubungkan pendidik dengan portofolio ide untuk menyediakan program penjangkauan bulu tangkis yang cocok untuk anak-anak. “Melalui lokakarya guru, presentasi konferensi, dan instruksi di kelas, kami telah menjangkau lebih dari 50.000 anak di Alaska,” katanya.

"Kami melihat bagaimana bulu tangkis dapat masuk dan menyebar pada program dan itu adalah semangat kami."

Tanggapan dari para pendidik terbukti membuahkan hasil karena program terus digunakan. Bintang bulu tangkis Amerika, Iris Wang dan Kyle Emerick telah menjadi bagian dari itu belakangan ini. "Wow, reaksi dari anak-anak hanya mekar," aku Ward.

Lihat Infografis: Inikah Motor Satelit Petronas RST Tunggangan Rossi?

Pendanaan berasal dari individu dan Yayasan Pendidikan Badminton Amerika Serikat, dengan mantan pemainnya menyumbangkan uang untuk program tersebut. Ward dan Knechtel tidak mengambil satu sen pun. Antusiasme anak-anak terhadap olahraga membuat Ward dan Knechtel ingin terus maju - mereka telah dibanjiri dengan umpan balik positif.

Seorang siswa kelas tiga yang penasaran dari Orion Elementary bertanya kepada pasangan itu: "Bisakah kita bermain bulu tangkis lagi minggu depan?" sementara sekelompok siswa kelas enam tertarik membantu mereka “mengajarkannya kepada anak-anak kecil selama masa reses kami”. Siswa kelas lima lainnya berseru: "Ini adalah game terbaik yang pernah ada!"

Bagi mereka yang mencintai bulu tangkis, akan sulit untuk tidak setuju dengan itu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)