Sambut IBL 2023, RANS PIK Basketball Luncurkan Jersey Anyar

Kamis, 12 Januari 2023 - 00:17 WIB
loading...
Sambut IBL 2023, RANS PIK Basketball Luncurkan Jersey Anyar
Indonesian Basketball League (IBL) 2023 akan bergulir. RANS PIK Basketball mengadakan grand launching jersey baru. Foto: sportstars.id
A A A
JAKARTA - Kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2023 akan segera bergulir. RANS PIK Basketball mengadakan grand launching jersey dan sekaligus menampilkan beberapa pemain baru.



Acara ini digelar secara meriah di Prestige Showroom Pluit dan dihadiri langsung para Chairman yakni Raffi Ahmad, Dito Ariotedjo, Rudy Salim. Ada pula President Club, Jeremy Imanuel serta segenap Management Team dan Coaching Staff.

RANS PIK Basketball merupakan klub basket nasional yang debut di IBL musim lalu dan bisa mencapai babak playoff atau 8 besar. The Phoenix menjadi satu-satunya tim baru yang menembus fase ini.

Acara Grand Launching ini turut dihadiri perwakilan partnership dari Apparel Juara, Gudang Digital Indonesia, Stayhoops, Klinik Utama Eminence Elite, Hoops Point, dan SAS Design.

"Tujuan dari acara ini adalah memberi semangat kepada para pemain RANS PIK Basketball yang akan mengarungi kompetisi IBL musim ini yang rencananya akan bergulir pada tanggal 14 Januari 2023," terang Raffi Ahmad

Menurut Raffi, laga pertama di Seri Bali, RANS PIK Basketball akan berhadapan dengan Bima Perkasa Jogjakarta, Minggu (15/1/2023).

Target RANS PIK Basketball di musim ini adalah minimal bisa melebih pencapaian sebelumnya. Mereka kini berambisi menembus semifinal atau 4 besar dalam playoff IBL Indonesia 2023.

Raffi optimis timnya mampu bersaing dengan klub-klub besar papan atas di IBL. Sebab, timnya kini sudah mendapat pengalaman dari musim lalu.

"Kemarin prestasi luar biasa. Kami tim baru tapi bisa melawan beberapa tim besar seperti Satria Muda, Pelita Jaya, wah tim legendaris," jelas Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)