Sofyan Amrabat, Gelandang Maroko Penghancur Sepatu Mbappe kini Diincar Liverpool

Kamis, 12 Januari 2023 - 17:04 WIB
loading...
Sofyan Amrabat, Gelandang Maroko Penghancur Sepatu Mbappe kini Diincar Liverpool
Sofyan Amrabat, Gelandang Maroko Penghancur Sepatu Mbappe kini Diincar Liverpool. Foto: Kolase/Goal International
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan tengah mencari gelandang bertahan. Nama Sofyan Amrabat pemain Timnas Maroko yang pernah menghancurkan sepatu Kylian Mbappe di Piala Dunia 2022 kini jadi incaran The Reds.

Sebagaimana diketahui, Liverpool sedang mengincar gelandang anyar pada bursa transfer tengah musim 2022/2023. Sebab, performa lini tengah yang kurang sedap membuat The Reds terseok-seok di paruh pertama Liga Inggris 2022/2023.



Seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (11/1/2023), Liverpool sudah menemukan kandidat gelandang baru. Beberapa nama berdedar, akan tetapi yang paling potensial adalah gelandang Timnas Maroko, Sofyan Amrabat, yang kini bermain untuk klub Serie A, Fiorentina.

Nama Sofyan Amrabat naik daun setelah tampil ganas di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 26 tahun itu sukses menjaga lini tengah Timnas Maroko sampai ke semifinal Piala Dunia 2022.

Di semifinal, Timnas Maroko dikalahkan Prancis dengan skor 0-2. Meski demikian, nama Sofyan Amrabat menuai sorotan positif karena dianggap merepotkan Kylian Mbappe, salah satunya ketika dia melepas tekel keras yang memaksa Mbappe mengganti sepatu.

Sekadar informasi, kontrak Amrabat bersama klub Fiorentina masih berlaku hingga musim panas tahun depan tepatnya Juni 2024. Liverpool siap-siap merogoh kocek tidak sedikit karena sejumlah klub elit seperti Paris Saint-Germain (PSG) juga berlomba mendapatkan tanda tangan sang pemain.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)