Hamil Anak Pertama, Alasan Naomi Osaka Mundur dari Grand Slam Australia Terbuka 2023

Kamis, 12 Januari 2023 - 17:33 WIB
loading...
Hamil Anak Pertama, Alasan Naomi Osaka Mundur dari Grand Slam Australia Terbuka 2023
Naomi Osaka mengakui alasan dirinya mundur dari turnamen Grand Slam pertama di Australia Terbuka 2023 / Foto: Instagram Naomi Osaka (@naomiosaka)
A A A
Naomi Osaka mengakui alasan dirinya mundur dari turnamen Grand Slam pertama di Australia Terbuka 2023. Petenis Jepang itu menuturkan bahwa saat ini ia sedang mengandung anak pertamanya bersama sang kekasih, Cordae.

Juara empat Grand Slam itu diketahui berkutat dengan kesehatan mental. Keadaan itu membuatnya berada di luar peringkat sepuluh besar sepanjang 2022. Naomi Osaka juga mengalami kekalahan pada babak pertama Prancis Terbuka dan AS Terbuka, sebelum mundur dari Wimbledon karena cedera Achilles.

Setelah itu, tanda tanya Osaka terus menjadi pertanyaan. Pasalnya, banyak yang menduga jika dia bakal meninggalkan dunia tenis mengingat tak lagi bisa bersaing dengan petenis papan atas.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Open 2022: Menangi Perang Saudara, Fajar/Rian ke Perempat Final!

Sekarang, mantan petenis nomor satu dunia itu pun memberikan jawaban, mengenai mundurnya dari Australia Terbuka. Dia mengumumkan jika sedang mengandung anak pertamanya.

"Beberapa tahun terbilang menarik. Tetapi, saya menilai saat-saat yang menantang itu begitu menyenangkan. Beberapa bulan menjauh dari olahraga ini telah memberikan saya rasa cinta dan apresiasi kepada pertandingan," kata Osaka dalam akun Instagram miliknya, Kamis (12/1/2023),

Meski demikian, bukan berarti Osaka bakal meninggalkan tenis. Bahkan, dia mengaku tak sabar untuk kembali bermain tenis dan tampil di depan anaknya di masa depan.

BACA JUGA: Hasil Malaysia Open 2022-2023: Jonatan dan Febriana/Amalia Rontok di Babak 16 Besar

"Saya menyadari jika hidup itu singkat dan tidak ingin menyia-nyiakan waktu. Setiap hari adalah berkah dan petualangan. Saya sadar akan ada banyak hal yang dinantikan pada masa depan. Saya ingin anak saya datang ke pertandingan dan berkata, itu ibuku," ujar Naomi Osaka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4117 seconds (0.1#10.140)