Hasil Malaysia Open 2023: Dikalahkan Pasangan Tuan Rumah, Rehan/Lisa Angkat Koper

Kamis, 12 Januari 2023 - 18:07 WIB
loading...
Hasil Malaysia Open 2023: Dikalahkan Pasangan Tuan Rumah, Rehan/Lisa Angkat Koper
Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gagal ke perempat final Malaysia Open 2023/Foto/PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gagal ke perempat final Malaysia Open 2023 . Rehan/Lisa ditumbangkan wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, di babak 16 besar duagim langsung.

Rehan/Lisa kesulitan menampilkan permainan terbaik mereka di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (12/1/2023) sore WIB. Juara Hylo Open 2022 itu menyerah 19-21, 16-21 dalam tempo 46 menit.



Pada awal game pertama, Chen/Toh mampu bermain cukup agresif dan memberikan tekanan yang cukup berat. Hal tersebut membuat Rehan/Lisa sedikit kesulitan untuk dapat menemukan ritme permainan yang baik.

Secara perlahan, Rehan/Lisa terus berupaya untuk bisa keluar dari tekanan yang dilakukan oleh pasangan Malaysia. Namun, Rehan/Lisa masih gagal untuk membalikan keadaan dan harus tertinggal 10-11 di interval gim pertama.



Selepas interval, Rehan/Lisa dan Chen/Toh kini mampu menunjukan persaingan yang cukup sengit. Namun Chen/Toh berhasil mempertahankan keunggulannya hingga akhir gim pertama dan membuat Rehan/Lisa kalah 19-21.

Padagimkedua, Rehan/Lisa mencoba untuk tampil menekan sejak awal pertandingan dengan pola yang cukup baik. Terus melakukan serangan yang agresif, Rehan/Lisa pun mampu mengungguli pasangan Malaysia 6-4.

Meski begitu, Chen/Toh berusaha untuk meningkatkan ritme permainan mereka demi mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Rehan/Lisa pun kembali harus tertinggal pada interval gim kedua dengan skor 10-11.

Chen/Toh terus berusaha dengan keras untuk mempertahankan dominasinya walaupun Rehan/Lisa tampil cukup solid. Rehan/Lisa pun gagal melangkah ke babak perempat final setelah kalah 16-21 di gim kedua.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)