Hasil Malaysia Open 2023: Tumbangkan Pramudya/Yeremia, Duet Ahsan/Hendra ke Perempat Final

Kamis, 12 Januari 2023 - 19:03 WIB
loading...
Hasil Malaysia Open 2023: Tumbangkan Pramudya/Yeremia, Duet Ahsan/Hendra ke Perempat Final
Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memenangi perang saudara di babak 16 besar Malaysia Open 2023/Foto/PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan , memenangi perang saudara di babak 16 besar Malaysia Open 2023 . Ahsan/Hendra mengalahkan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, 21-19, 21-17 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (12/1/2023) sore WIB.

Dengan hasil tersebut, Ahsan/Hendra memastikan diri bersaing di perempat final. Di babak 8 besar, unggulan kelima itu akan menghadapi pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae yang menyingkirkan duo Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin 21-18, 21-17.



Sejak awal pertandingan, Ahsan/Hendra dan Pram/Yere mampu menyajikan pertarungan yang cukup sengit. Keduanya pun saling berbalas serangan dengan ritme permainan cepat yang membuat kedudukan terus berimbang.

Namun tak berselang lama, Ahsan/Hendra menemukan celah yang dapat dimanfaatkan untuk bisa menunjukan dominasinya. Hasilnya, Ahsan/Hendra pun berhasil mengungguli Pram/Yere di interval game pertama dengan skor 11-6.



Setelah interval, Pram/Yere melakukan beberapa perubahan pola permainan yang mampu membuat Ahsan/Hendra cukup tertekan. Namun Ahsan/Hendra tetap tampil dengan tenang dan mampu mengamankan game pertama 21-19.

Di game kedua, Pram/Yere langsung berusaha tampil lebih agresif untuk menghadapi pola permainan yang disuguhkan Ahsan/Hendra. Hal tersebut pun mampu memaksa Ahsan/Hendra untuk melakukan beberapa kesalahan.

Hal tersebut pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Pram/Yere. Hasilnya Pram/Yere pun berhasil unggul atas Ahsan/Hendra di interval game kedua dengan skor 11-8.

Meski begitu, Ahsan/Hendra berhasil bangkit dan memberikan tekanan bagi Pram/Yere. Hasilnya, Ahsan/Hendra berhasil melaju ke babak perempat final usai mengamankan game kedua dengan skor 21-17.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)