Sindiran Menohok Hamka Hamzah setelah EXCO PSSI Setop Liga 2 dan Liga 3

Kamis, 12 Januari 2023 - 23:03 WIB
loading...
Sindiran Menohok Hamka Hamzah setelah EXCO PSSI Setop Liga 2 dan Liga 3
Hamka Hamzah menyuarakan keputusan PSSI memberhentikan Liga 2 dan Liga 3. Hal itu disampaikannya pada akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (12/1/2023) / Foto: Instagram Hamka Hamzah
A A A
JAKARTA - Hamka Hamzah menyuarakan keputusan PSSI memberhentikan Liga 2 dan Liga 3. Hal itu disampaikannya pada akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (12/1/2023).

Keputusan itu diambil Exco PSSI dan perwakilan operator Liga 1 PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dalam rapat di Gelora Bung Karno (GBK) Arena. Menyikapi situasi ini, Hamka Hamzah meminta kejelasan kepada PSSI terkait transparansi alasan mengapa sampai Liga 2 2022 dihentikan.

Berikut Keluhan yang disampaikan Hamkah Hamzah:

TERIMA KASIH BAPAK2 YANG TERHORMAT SUDAH MEMBUAT KEPUTUSAN LIGA 2 & LIGA 3 BERHENTI DAN MEMBUAT BANYAK ORANG YANG BERGANTUNG HIDUPNYA DARI SINI BUKAN HANYA OFFICIAL SEPAKBOLANYA TAPI PARA PEDAGANG DAN MASIH BANYAK LAGI…..

Dan Yang Membuat saya ingin tau BOLEH TIDAK DI BONGKAR POIN 1. CLUB2 mana saja Yang menolak Jangan sampai bapak2 yang terhormat Hanya Berasumsi sendiri???????????? Poin 2.

Bukanya kalau infrastruktur tidak memenuhi Masih ada banyak daerah Liga 2 dan & Yang stadionya memenuhi Syarat Kenapa Tidak Di Buat Sistem BUBLLE sama Seperti dengan Liga 1????????,,ATAU JANGAN2 Bapak2 Yang Ga Mau Memang Liga 2 & 3 BERJALAN …Kata Orang JAWA (WES MBOH SAK KAREPMU SING PENTING AWAKMU SENENG,JARNO LIGA 2&3 SING LORO)????????????????,,,

Dan Yang Terakhir Selamat Berjuang Buat teman2 Pemain Liga 1 Keseluruhan Berdoalah semoga liga 1 Tidak Di Hentikan Juga… CC BAPAK PRESIDEN @jokowi TOLONG PERHATIKAN SEPAKBOLA LIGA 2&3 JUGA PAK(CARI DALANGANYA PAK)???????????????????????????????? ..
BUAT TEMAN2 @appi.official TERIMA KASIH SUDAH PERJUANGKAN NASIB TEMAN2 Kalian Yang Di LIGA 2&3
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)