Jonatan Christie: Saya Benar-benar Kecewa dengan Kekalahan Ini

Jum'at, 13 Januari 2023 - 23:00 WIB
loading...
Jonatan Christie: Saya Benar-benar Kecewa dengan Kekalahan Ini
Jonatan Christie kecewa berat dikalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto di babak 16 besar Malaysia Open 2023/Foto/PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Jonatan Christie kecewa berat dikalahkan wakil Jepang, Kenta Nishimoto di babak 16 besar Malaysia Open 2023.
Pebulu tangkis tunggal putra andalan Indonesia itu tak habis pikir gagal menampilkan performa maksimal pada pertandingan tersebut.

Pemain yang akrab disapa Jojo itu dikalahkan Kenta Nishimoto 15-21, 17-21 dalam 52 menit di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (12/1/2023) pagi WIB.



Jojo cukup kesulitan mengembangkan permainan dan meladeni perlawanan Kenta Nishimoto. Jojo pun merasa heran dan kecewa karena dirinya gagal menunjukkan performa maksimal pada pertandingan tersebut. Oleh karena itu, pemain berusia 25 tahun itu akan segera melakukan evaluasi agar dapat memperbaiki kesalahannya.

"Saya benar-benar kecewa dengan kekalahan ini. Saya harus mengevaluasi apa yang sudah saya tampilkan dalam pertandingan hari ini," ungkap Jojo selepas pertandingan dilansir dari rilis PBSI, Kamis (12/1/2023).



"Saya juga heran dengan penampilan saya hari ini. Di lapangan saya serba bingung, ragu, dan apa yang saya harapkan tidak keluar sama sekali," tambah pemain ranking tiga dunia tersebut.

Meski begitu, Jojo menegaskan bahwa dirinya telah berusaha bangkit untuk dapat mengejar ketertinggalannya. Namun Jojo mengakui bahwa pukulan yang dilakukannya tidak maksimal untuk menyerang.

"Sebenarnya berapa kali permainan saya mau keluar. Saya coba dengan memaksa untuk bangkit dan bermain lebih kuat, lebih sabar, dan berusaha tampil optimal," sambung Jojo.

"Namun, semua pukulan dan buangannya tidak bagus. Pukulan saya sering tanggung dan malah mengenakan lawan untuk menyerang. Saya heran, saya main apa hari ini?" tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)