Lionel Messi dan Kylian Mbappe Masuk Nominasi Pemain Terbaik 2022, Ini Daftar Lengkapnya

Jum'at, 13 Januari 2023 - 02:00 WIB
loading...
Lionel Messi dan Kylian Mbappe Masuk Nominasi Pemain Terbaik 2022, Ini Daftar Lengkapnya
FIFA telah merilis nominasi pemain terbaik 2022 atau FIFA The Best 2022. Diantaranya dua bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Foto: Twitter
A A A
ZURICH - Federasi Sepak bola Dunia (FIFA) telah merilis nominasi pemain terbaik 2022 atau FIFA The Best 2022. Diantaranya dua bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dan Kylian Mbappe.



FIFA memberikan penghargaan untuk para pemain terbaik sejagad setiap tahunnya. Kini giliran edisi 2022, terlebih dihelatnya Piala Dunia 2022.

FIFA memasukkan 14 pemain dari seluruh dunia. Argentina yang menjadi juara di Qatar memiliki dua wakil, yaitu Messi dan Julian Alvarez.

Argentina bukan satu-satunya negara yang memiliki wakil lebih dari satu. Karena terdapat dua pemain Brasil yang berada di daftar itu, yakni Vinicius Junior dan Neymar.

Prancis juga memiliki dua wakil, walau salah satunya tidak ikut Piala Dunia. Karim Benzema ikut disertakan, bersama Mbappe yang mencetak hat-trick final kontra Argentina.

Benzema bukan satu-satunya pemain yang masuk nominasi walau ikut bermain di Piala Dunia. Erling Haaland juga jadi kandidat setelah tampil spektakuler sepanjang 2022.

Dari sisi klub, PSG juga memiliki sejumlah pemain yang masuk dalam daftar nominasi. Ikut menemani Messi, Neymar dan Mbappe, juga ikut disertakan adalah Achraf Hakimi.



Daftar Nominasi FIFA The Best:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3835 seconds (0.1#10.140)