Napoli vs Juventus: Momen Pangkas Jarak

Jum'at, 13 Januari 2023 - 22:02 WIB
loading...
Napoli vs Juventus: Momen Pangkas Jarak
Juventus akan meladeni Napoli pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Massimiliano Allegri menilai laga ini akan sulit bagi I Bianconeri. Foto: stadion.uz
A A A
NAPOLI - Juventus akan meladeni Napoli pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Massimiliano Allegri menilai laga ini akan sulit bagi I Bianconeri mengingat kinerja Luciano Spalletti bersama lawan.



Duel Napoli vs Juventus akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB. Laga ini menjadi momen bagi Juventus untuk memangkas jarak.

Saat ini Juventus menempati posisi kedua di klasemen sementara di bawah Napoli. I Partenopei mendulang 44 poin, sementara Si Nyonya Tua terpaut enam poin.

Juventus dalam momentum positif lantaran mencatat delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Meski begitu, Allegri menilai Napoli tidak akan mudah dikalahkan.

“Napoli adalah unggulan untuk memenangkan titel. Mereka sudah memiliki 44 poin dan baru satu kali kalah. Secara teknis, mereka kuat dan dilatih dengan baik,” kata Allegri dikutip Football Italia.

Allegri merasa performa apik Napoli tak lepas dari peran Spalletti. Dia tak ragu menyebut koleganya itu sebagai salah satu pelatih terbaik yang pernah ditemuinya.

“Luciano adalah yang terbaik dalam hal melatih dan mengajarkan. Luciano sudah membuktikannya bersama Napoli," ucapnya.



"Saya begitu menghormati Luciano. Dia begitu bagus dan yang terbaik dalam hal mengajarkan soal sepak bola,” pungkas Allegri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)