Jadwal Dejan/Gloria vs Zheng/Huang di Semifinal Malaysia Open 2023

Sabtu, 14 Januari 2023 - 06:01 WIB
loading...
Jadwal Dejan/Gloria vs Zheng/Huang di Semifinal Malaysia Open 2023
Jadwal Dejan/Gloria vs Zheng/Huang di Semifinal Malaysia Open 2023. Foto: Badminton Photo
A A A
KUALA LUMPUR - Jadwal pertandingan Malaysia Open 2023 antara Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong ada di artikel ini. Bagi ganda campuran Indonesia, ini merupakan kesempatan bagus menghadapi pasangan nomor satu dunia.

Seperti diketahui, Dejan/Gloria lolos ke semifinal karena menang di perempat final pada Jumat (13/1/2023) siang WIB. Bermain di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, mereka mengalahkan wakil Korea Selatan Kim Won Ho/Jeong Na Eun dengan skor 21-16 dan 21-19.

Dejan/Gloria menyadari lawan yang akan mereka hadapi merupakan langganan juara dan peringkat 1 dunia. Sementara mereka adalah peringkat 19 dunia.

Oleh itu, pasangan non-Pelatnas ini tak mau berekspektasi tinggi terlebih dahulu. Mereka hanya ingin tampil maksimal sembari menikmati jalannya permainan.

“Di semifinal lawan pasangan yang sering juara, kami akan berjuang dulu. Tidak mikir soal kalah atau menang. Kami tidak mau setengah-setengah dan nikmati permainan. Kami akan tampil maksimal saja,” ucap Dejan seperti dalam rilis PBSI.

Untuk mewujudkan penampilan itu, mereka akan menjaga kondisi semaksimal mungkin. Di sisi lain, mereka terus mengevaluasi diri agar tetap menjaga komunikasi satu sama lain.

“Besok di semifinal lawan China, kami harus tetap bisa menjaga kondisi, tetap komunikasi. Kami juga harus tetap belajar juga dengan apa yang sudah dilalui. Selain itu juga harus tampil maksimal. Main tanpa beban saja,” sambung Gloria.

Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi ini bisa dimanfaatkan Dejan/Gloria memberikan yang terbaik dan apa adanya. Berikut jadwal Dejan/Gloria vs Zheng/Huang di Semifinal Malaysia Open 2023:

Sabtu (14/1/2023)

Court 1: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Pertandingan Ketiga)
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)