Tottenham Dapat Kabar Duka, Adik Serge Aurier Tewas Tertembak

Senin, 13 Juli 2020 - 17:54 WIB
loading...
Tottenham Dapat Kabar Duka, Adik Serge Aurier Tewas Tertembak
Tottenham Hotspur baru saja mendapatkan kabar duka. Serge Auirer (kanan) telah kehilangan kakaknya yang bernama Christopher Aurier (kiri) karena meninggal dunia. Foto: kolase/thesun
A A A
TOULOUSE - Tottenham Hotspur baru saja mendapatkan kabar duka. Serge Auirer telah kehilangan adiknya bernama Christopher Aurier karena meninggal dunia. Almarhum ditemukan terkapar di jalanan di, Toulouse, Prancis pada pukul 5 pagi waktu setempat akibat luka tembak.

(Baca juga: CAS Kabulkan Banding Man City, Boleh Tampil di Liga Champions )

Menurut kabar yang beredar, Christopher yang baru berusia 26 tahun diumumkan sudah meninggal dunia ketika tiba rumah sakit, Senin (13/7/2020). Sementara pelaku penembakan telah melarikan diri dan sampai berita ini diturunkan masih belum diamankan polisi.

Menurut laporan yang beredar, warga setempat menghubungi pihak kepolisian setelah mendapati seorang pria terkapar di jalanan dengan luka tembak di bagian perut. Dipercaya peristiwa penembakan itu terjadi pada malam dini hari.

Padahal sebelum peristiwa tragis itu terjadi, Serge Aurier yang lebih tua setahun sempat ikut bertanding saat Tottenham mengalahkan Arsenal 2-1 di Tottenham Hotspur Stadium, pada lanjutan Liga Primer , Minggu (12/7/2020).

Diyakini Serge Aurier baru mengetahui kalau adiknya tewas terbunuh setelah laga usai. Pasalnya, bek kanan asal Pantai Gading itu tampil penuh selama 90 menit. Kabar terbaru menyebutkan, pemain berusia 27 tahun itu kini sudah berada di Prancis.

Christopher Aurier juga berprofesi sebagai pesepak bola. Berbeda dengan Serge Aurier yang membela klub papan atas Liga Primer, mendiang bergabung bersama Toulouse Rodeo di kompetisi tier lima di Prancis.

(Baca Juga: Kisah Suami Istri Knechtel dan Lisa Viralkan Bulu Tangkis ke Alaska )

Christopher Aurier sejatinya sempat menjadi siswa akademi Lens. Tapi, dia gagal menembus level yang lebih tinggi. Semasa hidupnya, mendiang juga pernah ditangkap polisi pada 2017 karena mencoba merampok uang dari seorang wanita tuna susila.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)