Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Pesta 5 Gol ke Gawang Black Steel

Sabtu, 14 Januari 2023 - 12:11 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Pesta 5 Gol ke Gawang Black Steel
Pendekar United meraih kemenangan 5-1 atas Black Steel FC pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Laga itu berlangsung di GOR Popki. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pendekar United meraih kemenangan 5-1 atas Black Steel FC pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Laga itu berlangsung di GOR Popki, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/1/2023).

Pada menit ketiga Pendekar United hampir mendapatkan keunggulan, jika sepakan Subhan tak dihentikan Muhammad Albagir.

Sementara pada menit keempat Wendy Brian hampir membawa Black Steel memimpin, tetapi tendangannya berhasil diblok kiper Pendekar United, Magel.

Usaha tim Atta Halilintar untuk mencetak gol masih belum berhasil, setelah tendangan Ricardinho masih bisa dihentikan oleh Albagir.

Fhandy Pernama berhasil membawa Pendekar United memimpin pada menit kedelapan, setelah tendangan datarnya meluncur ke sisi kiri gawang Black Steel.



Bambang Bayu Saptaji hampir membuat Pendekar United memimpin, jika sepakannya tak dihentikan oleh salah satu pemain Black Steel.

Sepakan keras dari Piter Everardus pada menit ke-11 masih belum mampu membawa Black Steel menyamakan skor. Sebab, Maegel dengan sigap menjaga gawangnya dari kemasukan.

Sementara tendangan keras Soumilena dari tengah lapangan pada menit ke-13 berhasil membawa Black Steel menyamakan skor. Maegel hanya bisa terdiam melihat bola masuk ke gawangnya.

Pendekar United memimpin lagi 2-1 atas Black Steel. Ini setelah tendangan Raka Fabianto dengan mudah masuk ke gawang Albagir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)