Jelang Derby Manchester, Erik ten Hag: Kami Tak Takut Erling Haaland

Sabtu, 14 Januari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Jelang Derby Manchester, Erik ten Hag: Kami Tak Takut Erling Haaland
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menegaskan tidak takut kepada bomber Manchester City, Erling Haaland. Dia percaya pasukannya akan bisa meredamnya. Foto: fourfourtwo.com
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag menegaskan tidak takut kepada bomber Manchester City (Man City), Erling Haaland. Dia percaya pasukannya akan mampu mematikan pergerakan talenta asal Norwegia itu.



MU akan menjamu Man City pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023) malam WIB. Jelang laga bertajuk Derby Manchester, Setan Merah dibekali torehan positif.

Rekor MU dalam beberapa laga terakhir begitu mengerikan. Mereka mampu meraih 8 kemenangan beruntun di semua kompetisi resmi.

Konsistensi MU akan diuji pada laga menghadapi Man City. Pasalnya, The Citizens punya striker tajam bernama Haaland dengan statistik luar biasa.

Pada debut musimnya di Liga Inggris 2022/2023, Haaland telah mencetak 21 gol dari 21 laga. Total, dia telah 27 kali menjebol gawang lawan dari 23 penampilan bersama Man City.

Namun, Ten Hag menegaskan MU tidak gentar. Dia percaya anak asuhnya mampu mematikan pergerakan pemain berusia 22 tahun itu.

“Sudah jelas, dia [Haaland] adalah pemain yang sangat bagus. Tetapi juga, kami memiliki pemain yang sangat bagus," ucap Ten Hag

"Saya yakin para pemain kami cukup bagus untuk bersaing dengan semua pemain dari Man City,” lanjut pelatih asal Belanda itu di laman resmi klub.

Lebih lanjut, Ten Hag juga mengatakan armadanya tidak akan bermain aman. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu menegaskan MU akan berani bermain terbuka dan menerapkan permainan menghibur.

“Jadilah proaktif. Sepak bola adalah tentang hasil. Sepak bola top adalah tentang hasil. Tapi Anda ingin melakukannya dengan cara tertentu,” jelasnya.



“Cara berpetualang proaktif dan juga menghibur. Sepak bola top adalah tentang menang, tetapi juga menghibur para penggemar. Anda bermain sepak bola untuk para penggemar, sepak bola top,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)