Kalahkan Black Steel, Pelatih Pendekar United Puji Penampilan Pemain

Sabtu, 14 Januari 2023 - 23:00 WIB
loading...
Kalahkan Black Steel, Pelatih Pendekar United Puji Penampilan Pemain
Pelatih Pendekar United, Alvaro Martinez memberikan pujian kepada pemainnya usai mengalahkan Black Steel FC. Foto: nstagram
A A A
JAKARTA - Pelatih Pendekar United, Alvaro Martinez memberikan pujian kepada pemainnya, terutama Bambang Bayu Saptaji usai mengalahkan Black Steel FC. Meski tak mencetak gol, dia menilai anak asuhnya itu sangat berperan penting dalam pertahan maupun menyerang.



Pendekar United menang 5-1 atas Black Steel FC pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Laga itu berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/1/2023).

Lima gol Pendekar United dicetak Fhandy Permana, Raka Fabianto, Ahmad Padillah, Ryan Dwi dan Subhan Faidasa. Sedangkan gol balasan Black Steel dibuat oleh Soumilena.

Pendekar United sukses meraih kemenangan pertama di LFP musim ini. Sebelumnya, klub milik Atta Halilintar itu bermain imbang 3-3 dengan Kancil WHW.

Dalam kemenangan atas Black Steel, Pendekar United menurunkan Saptaji. Meski tak menyumbang satu hol dalam kemengan timnya, Martinez tetap memberikan pujian.

Martinez mengatakan Saptaji menunjukan attitude bagus dan bekerja keras dalam latihan, sehingga mendapatkan kesempatan untuk bermain.

"Attitudenya dalam latihan sangat profesional, sangat pekerja keras. Hari ini dia punya peran penting di pertahanan, dia jugaa sering membantu serang," kata Martinez kepada awak media.

Martinez menjelaskan Saptaji secara bertahap bakal menunjukan permaian terbaik. Ia pun mengaku senang dengan kontribusi yang diberikan oleh pemainnya tersebut.



"Step by step saya pikir dia akan menunjukkan penampilan terbaik, nyaman dan percaya diri dalam defend, attack karena dia tiga pekan tanpa latihan. Tapi, saya senang dengan performanya dan kontribusinya untuk tim," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)