Hasil Liga Futsal Profesional: IPC Pelindo Tahan Imbang Giga FC

Sabtu, 14 Januari 2023 - 14:57 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: IPC Pelindo Tahan Imbang Giga FC
IPC Pelindo bermain imbang 2-2 dengan Giga FC pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Laga itu berlangsung di Gor POPKI, Cibubur, Jakarta Timur. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - IPC Pelindo bermain imbang 2-2 dengan Giga FC pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Laga itu berlangsung di Gor POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/1/2023) siang WIB.



Pertandingan berlangsung ketat sejak awal babak pertama, tetapi kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol. Kedua tim saling bergantian menyerang, tetapi masih kesulitan untuk mendapatkan gol.

Pada menit ke-10 IPC Pelindo hampair mendapatkan keunggulan, tetapi tendanya Jailani masih melebar ke sisi kiri gawang Giga FC.

Berselang satu menit kemudian Jailani kembali mendapatkan peluang untuk membawa IPC Pelindo memimpin, tetapi dengan kiper Giga FC, Farhan Helmy memblok bola tersebut untuk mengamankan gawangnya dari kemasukan.

Usaha IPC Pelindo untuk mendapatkan keunggulan masih belum berbuah hasil pada menit ke-14 usai tendangan keras ABD Wahed membentur mistar gawang.

Tendangan voly dari Randy Satri masih belum berbuah gol pada menit ke-19, IPC Pelindo masih belum bisa mendapatkan keunggulan.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, tetapi IPC Pelindo kesulitan untuk menembus pertahan Giga FC. Hingga babak pertama selesai tak ada gol yang tercipta, kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Giga FC langsung bermain menyerang pada awal babak kedua, tetapi penyelasain akhir yang tak maksimal membuat mereka gagal mendapatkan keunggulan.

Namun, pada menit ke-23 IPC Pelindo mendapatkan keunggulan usia Rama Adithiya melakukan gol bunuh diri, setelah mencoba menahan bola yang justru masuk ke gawang timnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)