Mantan Juara 4 Divisi Mikey Garcia Comeback? Robert: Dia Tak Kembali!

Sabtu, 14 Januari 2023 - 15:25 WIB
loading...
Mantan Juara 4 Divisi Mikey Garcia Comeback? Robert: Dia Tak Kembali!
Mantan Juara 4 Divisi Mikey Garcia Comeback? Robert: Dia Tidak Kembali!/Boxing Scene
A A A
Mantan juara empat divisi Mikey Garcia sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri masa pensiun singkatnya menurut Robert Garcia akhir tahun 2022. Namun, kini, Robert Garcia meredam komentarnya dan mengklarifikasi hal tersebut, yang mengindikasikan bahwa Mikey memang akan tetap berada di pinggir ring.

"Mikey tidak akan kembali," kata Robert kepada IZQUIERDAZO. "Ia mengambil keputusan untuk tidak bertarung lagi, dan itu tidak akan berubah."



Mantan pelatih Anthony Joshua itu mengungkapkan pernyataan tersebut merupakan candaan antara dirinya dengan Mikey. "Saya mengenal saudara saya dengan sangat baik, dan kami telah bercanda tentang itu. Ada cerita bahwa ia berpikir untuk kembali bertinju, namun itu hanya lelucon yang kami ceritakan satu sama lain,"selorohnya.

"Ia tidak memiliki rencana untuk kembali. Dia menikmati hidup, merawat putranya, yang berusia 7 tahun dan sedang berlatih, dia membawanya ke gym. Kami telah merilis video dengan Mikey yang mengatakan bahwa ia ingin kembali, namun itu tidak benar. Ia membawa anaknya berlatih, ia melakukan banyak hal, menjalankan bisnisnya. Dia melakukannya dengan baik, dan pada kenyataannya, tidak ada rencana baginya untuk kembali ke dunia tinju."



Pada bulan Juni, Garcia yang berusia 35 tahun (40-2, 30 KO) diam-diam pensiun. Dia mengakhiri 15 tahun kariernya dengan kekalahan dalam dua dari tiga pertarungan terakhirnya melawan Errol Spence Jr. pada 2019 dan Sandor Martin pada 2021. Kekalahan besar yang mengecewakan dari Martin adalah pertarungan terakhir dalam karier Garcia.

Garcia mengalahkan orang-orang seperti Adrien Broner, Sergey Lipinets, Robert Easter Jr, Jessie Vargas, Juan Manuel Lopez, dan Orlando Salido sepanjang kariernya. Bulan lalu, Robert mengatakan hal berikut terkait kemungkinan kembalinya saudaranya ke ring tinju: "Ia sedang memikirkannya. Ia benar-benar memikirkannya. Ia telah kembali ke sasana beberapa minggu terakhir."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)