Baru Gabung Klub Arab Saudi, Ronaldo Langsung Kangen Main Bareng Juventus

Minggu, 15 Januari 2023 - 04:29 WIB
loading...
Baru Gabung Klub Arab Saudi, Ronaldo Langsung Kangen Main Bareng Juventus
Baru Gabung Klub Arab Saudi, Ronaldo Langsung Kangen Main Bareng Juventus. Foto: Reuters
A A A
RIYADH - Pemain bintang Portugal, Cristiano Ronaldo , kembali mengingat masa-masa indah membela klub raksasa Italia, Juventus. Ronaldo pun menyebut dirinya memiliki kenangan yang luar biasa bersama Bianconeri.

Seperti yang diketahui, Ronaldo memutuskan bergabung dengan Juventus pada 2018 dan berpisah dengan Real Madrid. Juventus adalah klub terakhir yang membuatnya bahagia karena keputusan pindah ke Manchester United setelahnya tidak membuat sang bintang merasa nyaman.



Bersama Juventus, pemain berusia 37 tahun tersebut pun berhasil memberikan dua Scudetto dan satu Coppa Italia. Namun pada tahun 2021, Ronaldo memutuskan kembali bergabung dengan Manchester United yang membuat kariernya surut. Setelah gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya di Old Trafford, kini Ronaldo pun mencari tantangan baru bersama klub Arab Saudi, Al Nassr.

Setelah berhasil mendapatkan beberapa gelar juara bersama Juventus, Ronaldo pun merasa sangat bahagia. Bahkan Ronaldo mengatakan bahwa dirinya memiliki kenangan yang sangat baik ketika membela Bianconeri.

“Saat Anda memenangkan gelar, itu semua istimewa karena sepanjang tahun Anda mendedikasikan diri untuk mencapai sesuatu yang hebat,” ujar Ronaldo dilansir dari Football Italia, Sabtu (14/1/2023).

“Ketika Anda mendapatkan trofi pertama Anda dalam sebuah tim, itu selalu istimewa. Yang satu ini dengan Juventus jelas merupakan kenangan yang luar biasa,” sambungnya.

Selain itu, Ronaldo mengaku telah mendapatkan banyak pengalaman berharga setelah bergabung bersama Juventus. Pasalnya, saat itu Ronaldo harus keluar dari zona nyamannya setelah sembilan tahun membela Real Madrid.

“Bagi saya Juventus adalah perjalanan yang berbeda dalam hidup saya. Saya menandatangani kontrak pada usia 33 tahun, membuka babak baru setelah berada di Real Madrid selama sembilan tahun,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)