Hasil PSM Makassar vs PSS Sleman: Juku Eja Menang 4-0

Sabtu, 14 Januari 2023 - 17:15 WIB
loading...
Hasil PSM Makassar vs PSS Sleman: Juku Eja Menang 4-0
Hasil PSM Makassar vs PSS Sleman: Juku Eja Menang 4-0. Foto: Twitter/@PSSleman
A A A
PARE-PARE - Hasil PSM Makassar vs PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 ada di artikel ini. PSM yang berjuluk Juku Eja menang telak 4-0 di laga tersebut.

Bermain di Stadion Gelora B.J Habibie, Pare-Pare, Sabtu (14/1/2023) sore, PSM membuka keunggulan melalui gol cepat Ramadhan Sananta di menit ke-7. Tak butuh waktu lama, PSM kembali mencetak gol pada menit ke-28 lewar Raehan.



Tim tuan rumah memang begitu dominan dalam memainkan permainan di babak pertama. Sampai turun minum, PSM berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 atas PSS Sleman.

Di babak kedua, pertahanan Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- kembali menjadi bulan-bulanan. Pada menit ke-71, Sananta kembali mencetak gol sekaligus membawa PSM unggul 3-0.

PSM makin menggila dalam laga itu. Hal tersebut setelah Everton mencetak gol pada menit ke-76 lewat tendangan penalti yang mengecoh penjaga gawang PSS. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan itu membuat tim asuhan Bernardo Tavares, PSM Makassar, kokoh di puncak klasemen dengan 37 poin. Sementara PSS Sleman semakin dekat dengan zona merah walau musim ini tidak ada degradasi.

Susunan Pemain:

PSM Makassar: Reza Arya Pratama, Yakob Sayuri, Akbar Tanjung, Safrudin Tahar, Dzaky Asraf, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Ananda Raehan, Yance Sayuri, Ramadan Sananta, Everton

Pelatih: Bernardo Tavarez

PSS Sleman: Ega Rizky, Nur Diansyah, Jihad Ayoub, Marckho Merauje, Ibrahami Sanjaya, Derry Racyman, Irkham Zahrul Mila, Kim Kurniawan, Todd Ferre, Saddam Gaffar, Rachmat Hidayat

Pelatih: Seto Nurdianto
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)