Dini Hari Nanti! Saksikan Keseruan Seri Pembuka Formula E Meksiko 2023, LIVE di iNews

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:16 WIB
loading...
Dini Hari Nanti! Saksikan Keseruan Seri Pembuka Formula E Meksiko 2023, LIVE di iNews
Dini Hari Nanti! Saksikan Keseruan Seri Pembuka Formula E Meksiko 2023, LIVE di iNews
A A A
JAKARTA - iNews akan menghadirkan secara lengkap, rangkaian kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Formula E yang akan dihelatkan secara bergilir di beberapa negara. Seri pembuka musim ini akan digelar di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Meksiko tepatnya pada 15 Januari 2023.

Formula E adalah balap mobil kursi tunggal yang hanya menggunakan mobil listrik. Pertama kali, kejuaraan ini digagas pada tahun 2011. Sejak musim 2020, Formula E merupakan seri kejuaraan Dunia FIA yang membuat seri balapan kursi tunggal ini menjadi seri pertama selain Formula Satu yang berstatus kejuaraan dunia.



Pada musim 2022, Stoffel Vandoorne, pembalap asal Belgia berhasil meraih gelar juara. Stoffel Vandoorne berasal dari tim Mercedes-EQ Formula E Team, ia berhasil mengumpulkan total 213 poin dan unggul 33 poin dari Mitch Evans.

Di kejuaraan Formula E saat ini, akan diikuti oleh sebelas tim dengan masing-masing dua pembalap dengan menampilkan pertama kalinya Mobil Gen3 Formula E yang disebut-sebut merupakan kendaraan elektrik tercepat, terkuat, paling ringan dan paling efisien yang pernah dibuat. Balapan Mexico City e-Prix musim ini dipastikan bisa menjadi yang terbaik dalam sejarah.

Penasaran bagaimana keseruan dari kejuaraan Formula E di Meksiko? Saksikan balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal, Mexico City e-Prix, dini hari nanti, pada 15 Januari 2023 pukul 02.30 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)