Lama Berpisah, Praveen Jordan Tak Khawatir Soal Chemistry dengan Melati Daeva

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:57 WIB
loading...
Lama Berpisah, Praveen Jordan Tak Khawatir Soal Chemistry dengan Melati Daeva
Lama Berpisah, Praveen Jordan Tak Khawatir Soal Chemistry dengan Melati Daeva. Foto: Badminton Photo
A A A
CIKARANG - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan , mengaku tak menemui kesulitan berarti untuk membangun chemistry kembali dengan Melati Daeva Oktavianti. Setelah berpisah selama enam bulan, The Honey Couple akan segera comeback di arena pertandingan.

Praveen/Melati akan mentas di Indonesia Masters 2023 yang akan berlangsung pada 24-29 Januari 2023 di Jakarta. Kepastian The Honey Couple -julukan Praveen/Melati- comeback pun disampaikan Praveen yang telah mendapat lampu hijau dari dokter usai memulihkan diri dari cedera syaraf pinggang.



Sementara soal bangun chemistry dengan Melati pascaabsen, Praveen tidak memiliki masalah. Meski sudah tak bermain bersama selama enam bulan, tapi ia menilai masih mudah untuk menemukan chemistry lagi di lapangan.

"Sebenarnya lebih gampang karena saya sudah partneran di lapangan (dengan Melati). Jadi tidak perlu lagi buat ibaratnya perkenalan lagi. Ini kan cuma lama enggak main, baru mau balik lagi. Jadi harus sering latihan bareng lagi aja," ungkap Praveen, kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, di Vows Coffee, RS Mitra Keluarga Deltamas, Sabtu (14/1/2023).

Lebih lanjut, Praveen menegaskan ia dan Melati juga tak menemui kesulitan dalam hal persiapan teknis. Apalagi sang partner yakni Melati juga sempat bertanding di beberapa turnamen dengan pasangan berbeda sembari menunggu dirinya memulihkan diri.

Tercatat, Melati sempat bertanding bersama Moh. Reza Pahlevi Isfahani di Indonesia International Series dan Vietnam Open 2022. Lalu bersama Hafiz Faizal di Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters 2022 Super 100.

"Sejauh ini enggak ada sih, Meli (Melati) kan sudah main dua kali sama Reza dan Hafiz. Nah itu buat dia tidak lupa pertandingan saja. Cuma saya sama dia enggak ada masalah," jelas Praveen.

Sebelumnya, nama Praveen/Melati memang sudah terdaftar pada Indonesia Masters 2023. Pada hasil undian pun, pasangan peringkat 45 dunia itu akan dijadwalkan bertemu wakil China,Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping asal China di babak pertama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5192 seconds (0.1#10.140)