Marcus Rashford Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Minggu, 15 Januari 2023 - 00:06 WIB
loading...
Marcus Rashford Samai Rekor Cristiano Ronaldo
Marcus Rashford menyamai rekor Cristiano Ronaldo. Catatan prestasi itu muncul saat Manchester United mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 pada laga bertajuk Derby Manchester di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1/2023) / Foto: Twitter Manchester Unit
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford menyamai rekor Cristiano Ronaldo. Catatan prestasi itu muncul saat Manchester United mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 pada laga bertajuk Derby Manchester di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1/2023)

Pada pertandingan ini Rashford ikut andil di balik kemenangan MU. Pasalnya, ia berhasil menyumbangkan satu gol ke gawang Man City.

Satu gol yang dicetak Rashford sudah cukup untuk menyamai pencapaian Ronaldo di Manchester United. Menurut catatan Opta Joe (@OptaJoe), penyerang asal Inggris itu berhasil menjadi pemain kedua setelah Ronaldo, yang mencetak gol dalam tujuh laga beruntun.

BACA JUGA: Hasil Manchester United vs Manchester City: Setan Merah Comeback Menang 2-1

“Marcus Rashford menjadi pemain Manchester United pertama yang mencetak gol dalam tujuh penampilan beruntun (semua kompetisi) sejak Cristiano Ronaldo pada April 2008,” tulis laporan Opta Joe, dikutip pada Sabtu (14/1/2023).

Rashford memang gacor dalam tujuh pertandingan terakhir. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan total 16 gol dan enam assist dalam 26 pertandingan bersama Manchester United pada musim ini.

Rashford pun senang bisa terus mempersembahkan golnya untuk The Red Devils -julukan Manchester United. Terlebih lagi, kali ini golnya menjadi penentu kemenangan tim dalam laga bertajuk ‘Derby Manchester’.

BACA JUGA: Hasil Brighton vs Liverpool: Solly March Cetak Brace, The Reds Dipatuk Si Burung Camar

"Mencetak gol dan memenangkan pertandingan, itu selalu menjadi tujuan. Pertandingan ini (Derby Manchester) sedikit spesial," kata Rashford dikutip dari BBC Internasional.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)