Final Malaysia Open 2023: Fajar/Rian Minta Dukungan dan Doa Masyarakat Indonesia

Minggu, 15 Januari 2023 - 03:30 WIB
loading...
Final Malaysia Open 2023: Fajar/Rian Minta Dukungan dan Doa Masyarakat Indonesia
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berharap bisa menghadirkan kemenangan saat tampil pada laga final Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Minggu (15/1/2023) / Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berharap bisa menghadirkan kemenangan saat tampil pada laga final Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Minggu (15/1/2023). Ganda putra peringkat satu dunia itu pun meminta dukungan dan doa masyarakat Tanah Air.

"Terima kasih kepada suporter yang mendukung kami selama ini. Semoga kami bisa memberikan kemenangan. Mohon doanya. Hari ini dukungan penonton yang hadir ke stadion berbalik, semua jadi mendukung kami," kata Fajar dikutip dari rilis resmi PBSI.

BACA JUGA: Hasil Malaysia Open 2023: Fajar/Rian Tembus Perempat Final

Fajar/Rian memastikan tempat di final Malaysia Open 2023 setelah menyingkirkan wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan dua game langsung 21-18 dan 21-17. Pasangan andalan Indonesia ini mengaku bersyukur bisa merebut tiket ke partai puncak di turnamen pertama tahun ini.

"Alhamdulillah diberi kelancaran dan bisa memenangkan pertandingan. Kami kini menjadi satu-satunya wakil Indonesia ke final. Semoga bisa bermain bagus dan memberikan kemenangan bagi PBSI, Indonesia, dan semua pendukung," tutur Fajar.

"Alhamdulillah bisa diberi kemenangan. Semoga di pertandingan final besok kami bisa tampil lebih bagus lagi," timpal Rian.

BACA JUGA: PBSI Pastikan Siti Fadia Silva Cedera Engkel Kanan di Malaysia Open 2023

Di final Malaysia Open 2023, Fajar/Rian berhadapan melawan Liang Wei Keng/Wang Chang. Pertandingan sektor ganda putra diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, mereka terbilang seimbang lantaran sama-sama mampu memetik satu kemenangan dalam dua pertemuan terakhirnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)