Hasil Inter Milan vs Verona: Menang Tipis 1-0, Nerazzurri Teror Juventus dan AC Milan

Minggu, 15 Januari 2023 - 04:48 WIB
loading...
Hasil Inter Milan vs Verona: Menang Tipis 1-0, Nerazzurri Teror Juventus dan AC Milan
Lautaro Martinez melakukan selebrasi gol saat mengantarkan Inter Milan menang 1-0 atas Verona pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/1/2023) dini hari WIB / Foto: Twitter Inter (@Inter_en)
A A A
MILAN - Inter Milan memetik tiga poin sempurna kala menjamu Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/1/2023) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023, I Nerazzurri menang dengan skor tipis 1-0. Hasil positif ini membuat pasukan Simone Inzaghi mengancam posisi Juventus dan AC Milan

Inter Milan tak membutuhkan waktu lama untuk membuat pendukung tuan rumah bersorak. Pasalnya, laga baru berjalan tiga menit gawang Verona sudah berhasil bergetar.

Adalah Lautaro Martinez yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Statistik menyebut jika dalam delapan pertandingan yang dimainkan pemain asal Argentina, Martinez setidaknya telah terlibat dalam delapan gol (enam gol dan dua assist).

BACA JUGA: Hasil Lecce vs AC Milan: Imbang 2-2, Rossoneri Makin Ditinggal Jauh Napoli

Sepanjang 45 menit pertama, Verona mampu memberikan perlawanan yang sengit. Meskipun gagal menciptakan peluang yang mengancam gawang Inter, namun mereka setidaknya mampu menyelamatkan gawang untuk tidak kebobolan kedua kalinya di babak pertama.

Setelah keluar dari ruang ganti, Inter berusaha menambah gol. Namun lini pertahanan Verona terlalu sulit untuk ditembus.

BACA JUGA: Tragis, Wasit Sam Purkiss Ditandu usai Kena Gebok Bola

Alhasil, skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan ini membuat Inter bertahan di peringkat keempat dengan nilai 37 poin atau tertinggal 10 angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3905 seconds (0.1#10.140)