Manchester United Gasak Manchester City, Erik ten Hag: Ini Hasil Kinerja Tim

Minggu, 15 Januari 2023 - 07:29 WIB
loading...
Manchester United Gasak Manchester City, Erik ten Hag: Ini Hasil Kinerja Tim
Manchester United mengalahkan Manchester City 2-1 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang bertajuk Derby Manchester. Erik ten Hag lalu memuji kinerja Setan Merah. Foto: livescore.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) mengalahkan Manchester City (Man City) 2-1 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang bertajuk Derby Manchester. Erik ten Hag lalu memuji kinerja Setan Merah.



MU melakukan comeback saat menjamu Man City di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023) malam. Tertinggal lewat gol Jack Grealish (60’), mereka balik menang berkat jasa Bruno Fernandes (78’) dan Marcus Rashford (82’).

Ten Hag lalu memuji pemain MU usai laga. Pelatih asal Belanda ini menyebut kalau pasukannya tampil sangat solid.

“Itu lebih merupakan kinerja tim. Saya telah melihat banyak pemain brilian di pihak saya hari ini,” kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi MU.

Ten Hag menilai para pemain tuan rumah bermain sangat brilian selama melawan Man City. Menurutnya semua lini sudah bekerja dengan baik.

“Saya menyebut Raphael Varane dan Luke Shaw. Saya harus menyebutkan Fred. Saya pasti harus menyebutkan Bruno, dia sangat brilian," jelasnya.

"Apa pendapat Anda tentang Aaron Wan-Bissaka dan Tyrell Malacia? Saya pikir semua pemain saya brilian,” lanjut mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Ten Hag menilai MU seharusnya bisa unggul atas rival sekotanya pada babak pertama karena mendapat cukup banyak peluang.

Namun, dia juga mengakui keputusannya menarik keluar Anthony Martial setelah rehat membuat MU sulit untuk menciptakan peluang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4171 seconds (0.1#10.140)