alexa snippet

Mega Duel Mayweather vs Pacquiao

Menpora Sambut Baik Rencana Kedatangan Pacquiao

Menpora Sambut Baik Rencana Kedatangan Pacquiao
Menteri Pemuda dan Olah Raga Indonesia, Imam Nahrawi menyambut baik niat Manny Pacquiao yang ingin berkunjung ke Indonesia seusai melakoni mega duel melawan Floyd Mayweather Jr 3 Mei nanti/Susanto-Sindonews
A+ A-
JAKARTA - Kabar kedatangan Manny Pacquiao ke Indonesia pasca berduel dengan Floyd Mayweather Jr. sudah sampai ke telinga Imam Nahrawi. Menteri Pemuda dan Olah Raga itu menyambut baik petinju asal Filipina itu yang hendak berkunjung ke Indonesia.

"Silahkan saja Pacquiao datang ke Indonesia. Semua orang berhak berkunjung ke sini," kata Imam ketika dihubungi, Jumat (1/5/2015).

Pacquiao memang dikabarkan berencana bakal menyambangi Indonesia seusai melangsungkan duel bersejarah dengan Mayweather Jr di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 3 Mei nanti. Petinju juara delapan divisi itu disebut ingin menemui warga Filipina yang terancam hukuman mati di Indonesia, Mary Jane Veloso. (Baca Juga: Pacquiao Memelas Pada Jokowi untuk Ampuni Mary Jane)

Wanita berusia 30 tahun itu sukses mengetuk hati kecil Pacquiao sebelum dirinya dieksekusi dengan membuat ikon negara Filipina itu secara pribadi langsung meminta Presiden Joko Widodo membatalkan hukuman Mary Jane. Tak sia-sia, hukuman terpidana kasus narkoba itu langsung ditangguhkan. (Baca Juga: Manny Pacquiao Ingin Temui Mary Jane di Indonesia)

Lebih lanjut, Imam juga menyatakan dukungannya pada Pacquiao untuk memenangkan duel tinju kelas welter dari Mayweather Jr. Menurutnya, dia merupakan petinju yang tenang namun berbahaya bagi lawannya.

"Pacquiao merupakan petinju yang tenang namun menghanyutkan. Mayweather Jr bakal KO di ronde ke lima," prediksi Imam. (Baca Juga: Ditanya Pemenang Mega Duel, Kemenpora dan PSSI Beda Jagoan)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top