Hasil Liga Futsal Profesional: BTS Kalahkan Unggul FC

Minggu, 15 Januari 2023 - 14:25 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: BTS Kalahkan Unggul FC
Bintang Timur Surabaya (BTS) menang 2-1 atas Unggul FC pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR POPKI. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Bintang Timur Surabaya (BTS) menang 2-1 atas Unggul FC pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (15/1/2023) siang.



BTS hampir mendapatkan keunggulan pada menit kedua, tetapi tendanag Septyan Dwi Chandra masih melambung tinggi.

Sementara pada menit kelima Unggul FC memiliki peluang bagus untuk membuka keunggulan, tetapi tendanagn Bagas Tegus masih melebar ke sisi kanan gawang BTS.

Ardiansyah berhasil membawa BTS unggul pada menit ketujuh setelah memanfaatkan kesalahn pemain bertahan Unggul FC.

Pada menit kesembilan Ardiansyah hampir mengandalkan keunggulan timnya, jika Ahmad Habibie tak singap menjaga gawangnya dari kemasukan gol.

Samuel Eko Putra berhasil menambah keunggulan BTS pada menit ke-10, setelah kiper Unggul FC, Fufung Anditak gagal menggapai bola.

Pada menit ke-15 Ardiansyah gagal memaksimalkan peluang untuk menambah keunggulan BTS, setelah tendangannya melebar ke sisi kiri gawang Unggul FC.

Unggul FC berhasil memperkecil defisit menjadi 1-2 dari BTS pada menit ke-18 usia tendangan Bagas Teguh dari sisi kiri tak bisa diamankan oleh Ahmad Habiebie.

Menjelang menit akhir babak pertama Unggul FC hampir menyamakan skor, jika tendangan keras Bagus Himawan tak melambung tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)