Tottenham vs Arsenal, Antonio Conte Tak Sabar Sambut Derby London Utara

Minggu, 15 Januari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Tottenham vs Arsenal, Antonio Conte Tak Sabar Sambut Derby London Utara
Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Antonio Conte mengaku sudah tidak sabar merasakan Derby London Utara. Foto: goal.com
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Antonio Conte mengaku sudah tidak sabar merasakan Derby London Utara.



Laga Tottenham vs Arsenal bakal tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (15/1/2023) 23.30 WIB. Ini akan menjadi keuntungan bagi The Lilywhites karena pasti mendapat dukungan penuh fans.

Conte berharap para suporter terus menyemangati pemain The Lilywhites selama pertandingan. Sebab, pelatih asal Italia itu sadar betul betapa bergengsinya Derby London Utara.

Mantan juru taktik Juventus dan Chelsea itu meminta kepada para pendukung Tottenham untuk menciptakan atmosfir yang luar biasa agar Arsenal gentar.

“Saya sangat memahami pentingnya derby London utara. Suasananya luar biasa, luar biasa. Musim lalu, saya ingat dengan sangat baik, sungguh luar biasa bermain di atmosfer ini,” kata Conte, dilansir dari laman resmi Tottenham.

“Selain itu, saat kami bermain tandang, atmosfernya juga sangat kuat di Emirates. Untuk alasan ini, kami ingin para penggemar kami menciptakan suasana yang luar biasa bagi kami pada hari Minggu,” lanjutnya.

Conte mengakui betapa sulitnya untuk bisa mencuri kemenangan pada laga derby. Terlebih, Arsenal sedang dalam kepercayaan diri tinggi lantaran ada posisi pertama.

Namun, pelatih berusia 53 tahun ini mengingatkan kepada pasukannya untuk harus siap secara mental jika ingin merebut tiga poin atas Arsenal.

“Setiap derby sangat, sangat sulit, karena Anda mulai menjalani jenis permainan ini beberapa hari sebelum Anda bermain. Derby selalu menjadi pertandingan spesial," jelas Conte.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)