Hasil Liga Futsal Profesional: Gol Telat Daniel Selamatkan Kancil WHW dari Kekalahan

Minggu, 15 Januari 2023 - 16:21 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Gol Telat Daniel Selamatkan Kancil WHW dari Kekalahan
Kancil WHW menahan imbang Black Steel FC 2-2 pada laga Liga Futsal Profesional 2023 di GOR Popki, Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (15/1/2023). (Foto: Instagram/@federasifutsal_id)
A A A
JAKARTA - Kancil WHW berhasil menahan imbang Black Steel FC dengan skor 2-2 dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2022/2023 . Pertandingan tersebut berlangsung di Gor POPKI, Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (15/1/2023) sore WIB.

Kancil WHW mendapatkan peluang bagus untuk unggul pada menit ketiga, tetapi tendangan keras Romi Humandti masih melebar ke sisi kanan Black Steel FC. Peluang lain datang di menit kelima, tetapi sundulan Daniel Alves Dos Santos Junior masih belum mengarah tepat ke gawang Muhammad Albagir.



Sementara tendangan kaki kanan Holypaul Septinus Novrianto Soumilena masih melebar ke sisi kanan gawang Muhammad Nizar pada menit ke-14 dan membuat Black Steel FC masih belum bisa mendapatkan keunggulan. Menejalang akhir babak pertama, Muhammad Nizarmemperlihaktan performa apik untuk menghentikan beberapa peluang dari beberapa pemain Black Steel FC.

Namun tangguhnya pertahanan yang ditunjukkan Muhammad Nizar harus berakhir, setelah tendangan keras Holypaul Septinus Novrianto Soumilena berhasil masuk ke arah sisi kiri gawang menjelng dua detik pertandingan babak pertama selesai. Black Steel FC pun menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0 atas Kancil WHW.

Pada menit ke-24 tendangan Ikhsani Fajar untuk menggandakan keunggulan Black Steel FC masih belum berhasil usia Muhammad Nizar melakukan penyelamatan apik untuk menjaga gawangnya dari kemasukan kembali. Nadia Sukmawijaya yang berada sisi kanan gawang Kancil WHW gagal memaksimalkan peluang pasa menit ke-26 usai tendangan melebar dari sasaran.

Sementara pada menit ke-28 Romi Humandri gagal memaksimalkan peluang untuk membawa Kancil WHW menyamakan skor, setelah tendangannya membentur mistar gawang. Pada menit ke-3p umpan Holypaul Septinus Novrianto Soumilena gagal dimaksimalkan dengan baik oleh Piter Everardus Masriat, setelah tendangannya berhasil di blok oleh Muhammad Nizar.

Refani Putra Sela gagal memanfaatkan peluang untuk membuat Kancil WHW imbang pada menit ke-34, setelah tendangan tendangan kerasnya masih melambung tinggi dari gawang Muhammad Albagir. Umpan Diego Rodrigo Fonsexa De Menezes pada menit ke-35 berhasil di selesai dengan baik oleh Muhammad Najib dan mebuat Black Steel FC memimpin 2-0 atas Kancil WHW.

Usaha Kancil WHW untuk memperkecil keterangan pun berbuah hasil pada menit ke-37 usai tendang Muhammad Fajriyan sukses membuat Muhammad Albagir memungut bola dari dalam gawangnya. 11 menit menjelang akhir babak kedua berakhir, Daniel Alves Dos Santos Junior berhasil membawa Kancil WHW menyamakan skor menjadi 2-2.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)