Mykhailo Mudryk Resmi Diperkenalkan Chelsea: Senang Bergabung dengan Klub Besar!

Minggu, 15 Januari 2023 - 22:14 WIB
loading...
Mykhailo Mudryk Resmi Diperkenalkan Chelsea: Senang Bergabung dengan Klub Besar!
Chelsea resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya, Mykhailo Mudryk, Minggu (15/1/2023) malam WIB/Foto/chelseafc.com
A A A
LONDON - Chelsea resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya, Mykhailo Mudryk, Minggu (15/1/2023) malam WIB. Penyerang sayap berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak delapan setengah tahun dengan The Blues.

Mudryk menjadi pilihan tepat The Blues yang butuh penyerang baru. Dia punya kecepatan, dan memiliki reputasi sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa dalam situasi satu lawan satu. Di Shakhtar Donetsk, Mudryk jago beroperasi di sayap kiri maupun kanan.



“Mykhailo Mudryk telah menyelesaikan kepindahannya dari Shakhtar Donetsk ke Chelsea setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub,” tulis pernyataan resmi Chelsea dari laman resminya, Minggu (15/1/2023).

“Pemain internasional Ukraina, yang berusia 22 tahun awal bulan ini, telah menandatangani kontrak delapan setengah tahun dengan The Blues untuk memastikan kepindahannya ke Stamford Bridge,” tambahnya.



Mudryk mengaku sangat senang setelah mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea. Menurutnya, The Blues adalah tempat yang sangat baik baginya untuk mengembangkan kemampuannya.

“Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea. Ini adalah klub besar, di liga yang fantastis dan ini adalah proyek yang sangat menarik bagi saya pada tahap karier saya ini,” ungkap Mudryk.

Selain itu, Mudryk pun mengaku sangat senang setelah bertemu dengan rekan-rekan barunya. Dirinya pun merasa tidak sabar untuk segera menunjukan kemampuannya untuk kesuksesan Chelsea.

“Saya senang bertemu dengan rekan satu tim baru saya dan saya menantikan untuk bekerja dan belajar di bawah Graham Potter dan stafnya,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)