Chelsea Bungkam Crystal Palace, Graham Potter Tersenyum Puas

Minggu, 15 Januari 2023 - 23:49 WIB
loading...
Chelsea Bungkam Crystal Palace, Graham Potter Tersenyum Puas
Pelatih The Blues, Graham Potter, tersenyum puas Chelsea akhirnya kembali meraih kemenangan/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Chelsea akhirnya kembali meraih kemenangan di laga Liga Primer Inggris 2022/2023 . The Blues menumbangkan Crystal Palace 1-0 di Stamford Bridge, London, Minggu (15/1/2023) malam WIB. Pelatih The Blues, Graham Potter, pun tersenyum puas.

Chelsea bermain agresif melawan Palace. Jorginho dkk terus menekan sejak awal pertandingan. Chelsea pun akhirnya berhasil memastikan kemenangan 1-0.



Potter merasa bahwa tim asuhannya telah berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Dirinya pun merasa puas karena kerja keras itu bisa terbayarkan dengan meraih kemenangan.

"Hari ini kami senang dengan tiga poin. Secara keseluruhan kami bermain cukup baik,” ungkap Graham Potter selepas pertandingan dilansir dari BBC, Minggu (15/1/2023).



Bagi Potter, kemenangan tersebut terasa sangat berharga baginya. Pasalnya, Potter menilai bahwa Crystal Palace tidak mudah dikalahkan di laga tersebut setelah terus berusaha terus memberikan tekanan.

“Hari ini adalah tentang mendapatkan kemenangan. Tempatkan hasil ini sebagai tiga poin berharga melawan tim yang juga menekan,” sambung pelatih asal Inggris tersebut.

Meski Chelsea beberapa kali tertekan, Potter merasa tim asuhannya telah bermain semaksimal mungkin. Dirinya pun merasa senang dengan kerja keras yang ditunjukan para pemain Chelsea di sepanjang laga.

"Kami mencoba untuk bermain dengan baik. Para pemain telah bekerja keras,” pungkas pelatih berusia 47 tahun tersebut.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)