RANS Nusantara vs PSIS Semarang, Laskar Mahesa Jenar Siaga Penuh

Senin, 16 Januari 2023 - 12:00 WIB
loading...
RANS Nusantara vs PSIS Semarang, Laskar Mahesa Jenar Siaga Penuh
PSIS Semarang akan melakoni laga ke-18 Liga 1 2022/2023 melawan RANS Nusantara FC. Laskar Mahesa Jenar pantang mengangap remeh lawan. Foto: LIB
A A A
BOGOR - PSIS Semarang akan melakoni laga ke-18 Liga 1 2022/2023 melawan RANS Nusantara FC. Laskar Mahesa Jenar pantang mengangap remeh lawan karena ingin meraih poin penuh.



Duel RANS vs PSIS akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (16/1/2023) pukul 15.00 WIB. Ini menjadi kesempatan bagi tim tamu untuk bangkit.

Kepala Analisis Tim Senior PSIS, Muhammad Ridwan menegaskan timnya mengincar poin penuh di laga tandang kali ini. Sebab, itu untuk menyudahi catatan tiga kekalahan beruntun.

“Sebelum laga lawan RANS Nusantara FC ini, PSIS sudah memainkan pertandingan lebih dulu yakni laga tunda melawan Bhayangkara FC di Semarang," jelasnya.

"Hasilnya tidak baik untuk PSIS. Namun, ini membuat kita melakukan persiapan lebih baik lagi untuk laga lawan RANS Nusantara FC,” lanjut Ridwan dilaman resmi LIB.

PSIS datang tanpa modal bagus. Mereka terus tumbang di tiga partai terakhir, termasuk laga tunda kontra Bhayangkara FC dengan skor 0-1.

Ridwan menegaskan PSIS menghormati RANS FC. Terlebih, dengan pelatih yang sangat berpengalaman, yakni Rahmad Darmawan atau akrab disapa coach RD.

“Coach RD dikenal juga penulis buku sepak bola berjudul "Jadi Juara dengan Sepak Bola Possession". Artinya, tim-tim yang dilatih coach RD tentu tak jauh dari penguasaan bola," jelasnya.

"Laga nanti semoga jadi tontonan yang menarik dan kita sudah siapkan antisipasi. Kita datang ke sini untuk mencuri tiga poin di kandang RANS FC,” tegas Ridwan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)