Liga 1 2022/2023 Tanpa Degradasi, Raffi Ahmad: RANS Nusantara FC Harus Tetap Evaluasi

Senin, 16 Januari 2023 - 14:00 WIB
loading...
Liga 1 2022/2023 Tanpa Degradasi, Raffi Ahmad: RANS Nusantara FC Harus Tetap Evaluasi
Raffi Ahmad menyebut dihapusnya degradasi untuk Liga 1 2022/2023 tidak mempengaruhi klubnya. Menurutnya, tim baru seperti RANS Nusantara FC tetap perlu evaluas. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - CEO RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad menyebut ditiadakannya degradasi untuk Liga 1 2022/2023 tidak mempengaruhi klubnya. Menurutnya, tim baru seperti RANS tetap perlu evaluasi dan perbaikan.



RANS kini terdampar di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 16 poin dari 17 laga. Jika saja aturan degradasi masih berlaku, mereka terancam turun kasta.

Pasalnya, Makan Konate dkk hanya berjarak satu poin dari zona merah, ditempel ketat Barito Putera dan Dewa United.

Dengan ditiadakannya degradasi di Liga 1 musim ini, nasib RANS sejatinya aman. Namun, Raffi mengatakan hal itu tidak banyak mempengaruhi visi klubnya.

Menurut Raffi, terlepas dari ada aturan degradasi atau tidak, RANS tetap harus memperbaiki performa dan mengevaluasi.

YouTuber Indonesia itu mengatakan bahwa masih banyak yang perlu dibenahi dari permainan anak asuh Rahmad Darmawan.

“Rans sendiri tim baru, mau ada atau tidak ada degradasi kita (tetap) harus memperbaiki. Kami baru dua tahun, harus banyak dibenahi,” kata Raffi kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia.

“Kami motivasi pemain, tetap tim baru harus dipecut, Rans tim baru harus bekerja profesional. Mereka mendapatkan hak dan menjalankan kewajiban sebagai atlet profesional yang baik,” sambungnya.

Raffi juga mengaku ikut sedih melihat kenyataan Liga 2 musim ini tidak dilanjutkan. Suami Nagita Slavina itu mengatakan ikut kepikiran nasib tim-tim di divisi bawah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)