Nick Kyrgios Mundur dari Australia Terbuka 2023 karena Cedera Lutut

Selasa, 17 Januari 2023 - 06:01 WIB
loading...
Nick Kyrgios Mundur dari Australia Terbuka 2023 karena Cedera Lutut
Nick Kyrgios Mundur dari Australia Terbuka 2023 karena Cedera Lutut. REUTERS/Sandra Sanders
A A A
MELBOURNE - Petenis Australia, Nick Kyrgios, harus mundur dari Australia Terbuka 2023 . Dia pun melakukan hal tersebut, karena cedera lutut yang dideritanya dan tak bisa bermain di depan publik sendiri.

Ya, putaran pertama Australia Terbuka 2023 dimulai pada Senin (16/1/2023). Putaran pertama sendiri akan berlangsung selama beberapa hari, termasuk saat petenis andalan tuan rumah, Kyrgios yang seharusnya tampil.



Kyrgios seharusnya melawan petenis Rusia, Roman Safiullin, Selasa (17/1/2023). Namun, Kyrgios mengumumkan mundur akibat cedera lutut. Petenis dari lucky-loser, Denis Kudla masuk menggantikan Kyrgios.

Petenis peringkat 13 dunia itu pun menyebut jika cedera yang dialaminya itu datang di waktu yang tak tepat. Namun, dia hanya bisa menerima keadaan dan gagal tampil.

“Tentunya kejadian ini datang di waktu yang tidak tepat. Tetapi, itulah kehidupan. Cedera adalah bagian dari olahraga,” kata Kyrgios pada laman resmi ATP.

Walau demikian, Kyrgios optimistis bisa segera pulih dan kembali dari cedera. Dia pun berharap dapat kembali bermain dengan kekuatan yang sama seperti mengalami cedera.

“Saya kira saya bisa mengambil inspirasi dari Thanasi Kokkinakis. Yang sering cedera dan bangkit. Saya tidak ragu jika bisa kembali dengan kekuatan penuh dan bermain seperti sebelum cedera,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)