Stafsus Menteri BUMN Arya Sinulingga Daftar Exco PSSI

Senin, 16 Januari 2023 - 15:15 WIB
loading...
Stafsus Menteri BUMN Arya Sinulingga Daftar Exco PSSI
Stafsus Menteri BUMN Arya Sinulingga Daftar Exco PSSI. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga turut meramaikan bursa calon pengurus baru PSSI. Hari ini Arya resmi mendaftarkan diri sebagai calon Exco PSSI 2023-2027.

Arya sudah menyerahkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk mencalonkan diri sebagai Exco PSSI. Penyerahan berkas itu dilakukan langsung di Kantor PSSI yang berada di GBK Arena, Senin (16/1/2023).



Arya mengatakan proses penyerahan pemberkasan berjalan lancar. Pasalnya, dia memenuhi semua kelengkapan yang dibutuhkan untuk posisi itu.

"Daftar Exco. Saya sudah serahkan berkas semua. Saya pernah aktif di klub sepak bola dan memang anggota PSSI," kata Arya di Jakarta.

Salah satu pendiri Karo United itu mengatakan alasan menjadi Exco karena memang memiliki ketertarikan dalam dunia sepak bola dan punya cukup pengalaman. Dengan menjadi pengurus, dia ingin membawa sepak bola Indonesia lebih baik.

"Aku punya klub. Kami punya klub yang dibangun dari bawah, Liga 3 dan kini di Liga 2," katanya.

Arya mengatakan majunya menjadi calon Exco PSSI tidak ada dorongan dari Menteri BUMN Erick Thohir. Namun, dia dan Erick Thohir kebetulan saja sama-sama dari BUMN ikut ambil bagian dalam bursa kepengurusan PSSI.

Sebagaimana diketahui, Erick Thohir mencalonkan diri menjadi calon Ketum PSSI. Dia pun sudah menyerahkan berkas, Minggu (15/1/2023) di GBK Arena.

"Tidak (disuruh Pak Erick Thohir). Kami voters juga. Sudah lama di klub sepak bola. Ikut membangun sepak bola juga," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)