Oscar De La Hoya Ultimatum Kontrak Ryan Garcia vs Gervonta Davis

Senin, 16 Januari 2023 - 19:19 WIB
loading...
Oscar De La Hoya Ultimatum Kontrak Ryan Garcia vs Gervonta Davis
Oscar De La Hoya Ultimatum Kontrak Ryan Garcia vs Gervonta Davis/Boxing Scene
A A A
Oscar De La Hoya secara terbuka mengeluarkan ultimatum mengenai kontrak pertarungan Ryan Garcia vs Gervonta Davis yang belum ada kejelasannya. Oscar De La Hoya mengultimatum agar kontrak pertarungan Ryan Garcia vs Gervonta Davis selesai Senin atau tidak lanjut.



Oscar De La Hoya sebagai promotor Ryan Garcia menyatakan melalui akun Twitter-nya bahwa ia belum menerima kontrak untuk pertarungan bayar-per-tayang melawan Gervonta Davis. Menurut De La Hoya, jika mereka tidak mendapatkan kontrak dari tangan Davis pada hari Senin, ia akan mulai mencari lawan lain untuk pertarungan Garcia berikutnya.

"Saya tidak memiliki kontrak," tulis De La Hoya. "Batas waktu bagi saya adalah hari Senin atau saya akan pindah."
Pendiri Golden Boy Promotions ini melampirkan tagar "#DavisGarcia" pada pernyataan yang dia Tweet.

Pesan De La Hoya mungkin hanya taktik negosiasi, tetapi jelas ada kekhawatiran di pihak Garcia bahwa dia belum menerima kontrak untuk apa yang akan menjadi pertarungan terbesar dalam kariernya. Ryan Garcia vs Gervonta Davis adalah salah satu pertarungan yang paling menguntungkan dan dapat dipasarkan di dunia tinju.

Davis dari Baltimore dan Garcia, dari Victorville, California, mengumumkan melalui akun media sosial mereka pada 17 November bahwa mereka telah setuju untuk bertarung berikutnya, sekitar tahun 2023 di Las Vegas. Mereka tidak dapat melanjutkan pertarungan tingkat tinggi mereka kecuali Davis mengalahkan Hector Luis Garcia dalam pertarungan perebutan gelar juara kelas 135 pon selama 12 ronde pada 7 Januari di Capital One Arena di Washington, D.C.



Davis menghentikan petinju kidal Republik Dominika yang sebelumnya tak terkalahkan itu ketika Hector Garcia (16-1, 10 KO, 3 NC) menolak untuk meninggalkan sudutnya untuk memulai ronde kesembilan. Davis yang berusia 28 tahun itu mengindikasikan setelah itu, bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan sebelum mereka dapat secara resmi mengumumkan tanggal dan tempat untuk pertarungannya dengan Ryan Garcia.

"Jika terserah saya, Ryan pasti akan menjadi lawan berikutnya," kata Davis. "Kami memiliki segalanya, anda tahu apa yang saya maksud, berjalan ke arah yang benar. Jadi, kami hanya menunggu Ryan untuk menerima di pihaknya, dan mari kita selesaikan pekerjaan itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)