5 WAGs Guncang Grand Slam Australia Terbuka 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 04:00 WIB
loading...
5 WAGs Guncang Grand Slam Australia Terbuka 2023
Grand Slam Australia Terbuka 2023 tidak hanya menghadirkan petenis top saja, tapi tribun penonton juga bakal dipenuhi para WAGs atau pasangan para petenis / Foto: Kolase
A A A
MELBOURNE - Mata dunia bakal tertuju pada Grand Slam Australia Terbuka 2023. Turnamen bergengsi awal tahun ini tidak hanya menghadirkan petenis top saja, tapi tribun penonton juga bakal dipenuhi para WAGs atau pasangan para petenis.

Rafael Nadal adalah juara bertahan setelah mengalahkan Daniil Medvedev di final tahun lalu. Tetapi petenis kidal itu tampaknya bakal sulit untuk mempertahankan gelarnya mengingat Novak Djokovic memastikan hadir di turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2023.

BACA JUGA: Prediksi Ranking BWF usai Malaysia Open 2023: The Minions dan Apri/Fadia Melesat, Ginting Geser Jojo

Terlepas dari persaingan yang bakal tersaji di Melbourne Park pada 16–29 Januari 2023, para petenis akan disemangati pasangan masing-masing. Dan ini tidak diragukan lagi bakal menjadi pusat perhatian di Grand Slam Australia Terbuka 2023.

Lantas siapa sajakah WAGs tersebut. SINDOnews mencoba merangkum beberapa wanita yang bakal mengisi tribun penonton di Melbourne Park dikutip dari Daily Star.

BACA JUGA: Juara Malaysia Open 2023, Fajar/Rian Termotivasi Terus Sumbang Trofi untuk Negeri

Berikut 5 WAGs di Grand Slam Australia Open 2023

1. Maria Francisca Perello - Rafael Nadal

Pada bagian pertama ada Rafael Nadal. Dia bakal mendapatkan dukungan penuh dari istrinya Maria Francisca Perello untuk mempertahankan gelarnya di Grand Slam Australia Terbuka 2023.

Xisca, 34, kerap terlihat di tribun penonton pada beberapa kesempatan. Wanita yang bekerja di bidang asuransi itu juga memainkan peran kunci dalam yayasan Nadal, yang membantu anak-anak kurang mampu di Spanyol dan India.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)