Lewis Hamilton Belum Mau Pensiun dari Formula 1

Rabu, 18 Januari 2023 - 02:03 WIB
loading...
Lewis Hamilton Belum Mau Pensiun dari Formula 1
Lewis Hamilton belum berencana pensiun dari Formula 1 (F1) dalam waktu dekat. Dia berniat mendapatkan kontrak jangka panjang bersama Mercedes AMG Petronas. Foto: thesun.co.uk
A A A
BRACKLEY - Lewis Hamilton tampaknya belum berencana pensiun dari Formula 1 (F1) dalam waktu dekat. Pembalap asal Inggris itu berniat mendapatkan kontrak jangka panjang bersama Mercedes AMG Petronas.



Kontrak Hamilton bersama Mercedes kini hanya hingga akhir 2023. Meski tak tampil optimal di musim lalu, dia masih bertekad untuk mendapatkan gelar juara dunia lainnya.

Meski saat ini usianya sudah 38 tahun, Hamilton menyatakan tidak akan membatasi dirinya untuk terus bersaing di lintasan.

Karena itulah dia berniat untuk mendapatkan kontrak jangka panjang bersama Mercedes. Artinya, ada kemungkinan besar Hamilton masih akan balapan di F1 2024.

“Sejujurnya, saya tidak memiliki batasan. Saya berencana melakukan kontrak jangka panjang dengan tim saya," ungkap Lewis Hamilton dilansir dari Formula 1 News.

Namun, Hamilton tidak bisa berjanji dapat bertahan untuk membalap hingga lima tahun kedepan. Meski begitu, dia menegaskan bakal terus menunjukan kemampuan terbaiknya di setiap balapan.

"Saya benar-benar tidak tahu apa saya akan bertahan di lima tahun ke depan. Saya pikir kami masih berusaha untuk mengerjakannya," jelas Hamilton.

Saat ini, Hamilton telah dianggap sebagai salah satu pembalap F1 tersukses setelah mengoleksi tujuh gelar juara dunia, menyamai perolehan Michael Schumacher.



Namun, Hamilton masih belum puas sehingga ingin terus menunjukan kemampuan maksimalnya bersama Mercedes. Terlebih, dia sudah gagal juara selama dua musim berturut-turut.

"Saya ingin melanjutkan, saya pikir masih banyak hal yang harus kita capai bersama jadi saya ingin berada di sini lebih lama," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)