Tottenham Hotspur dan Arsenal Berebut Leandro Trossard

Selasa, 17 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Tottenham Hotspur dan Arsenal Berebut Leandro Trossard
Winger andalan Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard menjadi rebutan dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Foto: football.london
A A A
BRIGHTON - Winger andalan Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard menjadi rebutan dua klub Liga Inggris , Arsenal dan Tottenham Hotspur. Brighton konon bersedia melepas dan telah mematok harga.



Arsenal dan Tottenham memang menjadi tim yang menaruh minat kepada Trossard . Namun dua klub asal London Utara itu harus merogoh koceknya lebih dalam jika ingin mendapatnya jasanya.

Pasalnya, The Seagulls -julukan Brighton- dikabarkan mematok harga sebesar 25 juta atau sebesar Rp461 miliar kepada klub yang ingin menebus Trossard.

Meski begitu, baik Arsenal dan Tottenham belum ada tanda-tanda mereka akan memenuhi permintaan Brighton.

Arsenal mungkin bisa kembali mengaktifkan minatnya lebih serius kepada pemain berusia 28 tahun itu. Sebab, mereka kena tikung Chelsea soal transfer Mykhailo Mudryk.

Hanya saja, The Gunners kabarnya tidak ingin menebus Trossard lebih dari 25 juta poundsterling. Karena itu, masih belum ada kepastian soal transfer.

Beda cerita dengan Arsenal, Tottenham sebelumnya sempat melayangkan penawaran sebesar 12 juta poundsterling.

Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah Brighton. Hingga sekarang ini, tim berjuluk The Lilywhites itu belum lagi melayangkan proposalnya.

Sementara itu, rumor kepergian Trossard dari Brighton sempat panas. Pasalnya, dia dicoret dari skuad sehingga harus absen dua laga. Konon, dia mengalami situasi yang tidak bagus saat latihan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7043 seconds (0.1#10.140)