Persib Bandung Siap Rebut 3 Poin dari Madura United

Rabu, 18 Januari 2023 - 04:02 WIB
loading...
Persib Bandung Siap Rebut 3 Poin dari Madura United
Persib Bandung akan melawan Madura United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Bek berpaspor Filipina, Daisuke Sato menegaskan Pangeran Biru siap mengambil tiga poin. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan melawan Madura United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Bek berpaspor Filipina, Daisuke Sato menegaskan Pangeran Biru siap mengambil tiga poin.



Persib akan melawat ke Stadion Gelora Madu Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (20/1/2023). Laga ini sangat penting bagi kedua tim karena hanya berselisih tiga poin di klasemen sementara.

Persib tertinggal tiga poin dari Madura United, yang berada di urutan kedua klasemen sementara. Tim besutan Luis Milla itu sekarang berada di posisi kelima klasemen dengan perolehan 33 poin.

Sato menegaskan Persib tengah mempersiapkan yang terbaik menjelang berhadapan dengan Laskar Sapeh Kerab -julukan Madura United.

Mnatan pemain Ratchaburi Mitr Phol itu siap melanjutkan tren kemenangan beruntun Maung Bandung -julukan Persib Bandung.

“Kami paham, semua pertandingan sama pentingnya. Setiap pertandingan itu seolah laga final bagi kami dan tentunya laga-laga besar lainnya akan tiba," ucap Sato.

"Ini menjadi laga besar yang harus kami hadapi. Jadi, kini kami harus bersiap menatap mereka,”lanjutnya dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Sato menjelaskan, timnya sudah melupakan kemenangan atas Persija Jakarta. Dia menegaskan Persib telah mengubah fokus dan siap mengambil tiga poin dari Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

“Setelah memainkan big match melawan Persija, kami tidak bisa bersantai secara mental, karena ada pertandingan penting lainnya yaitu menghadapi Madura menanti,” ujarnya.



“Mereka tim besar, kami menaruh respek pada mereka tapi tentunya kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin,” tutup Sato.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)