Australian Open 2023: Andy Murray Menang 5 Set, Lolos ke Putaran Kedua

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:50 WIB
loading...
Australian Open 2023: Andy Murray Menang 5 Set, Lolos ke Putaran Kedua
Andy Murray lolos ke babak kedua Australian Open 2023/Foto/Reuters
A A A
MELBOURNE - Andy Murray lolos ke babak kedua Australian Open 2023 . Petenis asal Inggris itu menyingkirkan wakil Italia, Matteo Berrettini, pada putaran pertama melalui lima set 6-3, 6-3, 4-6, 6(7)-7(9), dan 7(10)-6(6) di Rod Laver Arena, Melbourne, Selasa (17/1/2023) pagi WIB.

Murray mampu membuat awal yang baik untuk memberikan tekanan kepada Berrettini di set pertama. Walaupun Berrettini terus berusaha untuk mencuri poin, Murray tetap tampil tenang dan berhasil unggul 4-1.



Meski begitu, Berrettini terus berusaha untuk keluar dari tekanan agar dapat mengejar ketertinggalannya. Namun Murray menunjukan konsistensi yang baik dan sukses mengamankan set pertama 6-3.

Di awal set kedua, Murray kembali berusaha menunjukkan dominasinya dalam melakukan serangan. Meski begitu, Berrettini terus berusaha memperbaiki pola permainannya untuk mengamankan set kedua.



Melihat beberapa perubahan yang ditunjukkan oleh Berrettini, Murray pun meningkatkan ritme permainannya agar dapat mempertahankan keunggulannya. Hasilnya, Murray pun berhasil memenangkan set kedua dengan skor 6-3.

Berrettini langsung menunjukkan kemampuan maksimalnya di set ketiga agar mendapat kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. tampil cukup dominan, Berrettini pun mampu mengamankan set ketiga 6-4.

Persaingan yang sangat sengit pun ditunjukkan antara kedua pemain di set keempat. Hasilnya, Berrettini pun bisa bernafas lebih panjang setelah memastikan kemenangan di set keempat 7(9)-6(7) dan pertandingan berlanjut ke set penentu.

Murray dan Berrettini sama-sama berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya di set kelima. Setelah pertarungan yang panjang dan sengit, Murray pun berhasil lolos ke putaran kedua setelah memastikan kemenangan 7(10)-6(6) di set kelima.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)